Follow Us

Doja Cat Bawakan "Say So" Versi Metal di 2020 MTV Europe Music Awards

Dio Firdaus - Selasa, 10 November 2020 | 09:56
Doja Cat tampil di MTV
MTV

Doja Cat tampil di MTV

HAI-Online.com - Buat yang main TikTok atau nggak sekalipun pasti familiar sama lagu Doja Cat yang berjudul "Say So". Pernah kebayang nggak kalau "Say So" dibawain dengan versi yang berbeda 180 derajat alias jadi lagu yang heavy? Kalau nggak, itu artinya lo harus tonton penampilan Doja Cat di 2020 MTV Europe Music Awards. Kalau lo penggemar rock atau metal, HAI sih saranin untuk nontonin semua penampilan di acara penghargaan ini sih sob. Karena nggak ada angin, nggak ujan, Doja Cat tiba-tiba bawakan "Say So" di panggung penuh bunga dan versi metal.

Baca Juga: Tonton Video Klip Baru Yang Jenaka dari .Feast, Hadirkan Oom Leo 'Goodnight Electric'Daripada penasaran, coba deh nih nonton dulu penampilannya sob:

Gimana, keren banget kan? Penampilan "Say So" versi metal ini mengingatkan kita sama Babymetal, Poppy atau sejumlah band pop Jepang yang mencoba tampil dengan genre lain secara live. Dan itu keren abis. Penampilan Doja Cat ini juga diterima dengan sangat baik oleh banyak orang. Meskipun Doja kayaknya udah bosen banget nih bawain lagu ini.

Baca Juga: Kibordis Deep Purple Akui Dialah Yang Main Bass di Album 'Painkiller' Judas Priest

"Aku lelah dengan Say So juga, semuanya" tulis Doja di Twitter sesuai penampilannya.Para penggemarnya pun banyak yang membalas tweet itu dengan dukungan dan pujian atas penampilan sang musisi di panggung MTV.

"Versi ini sangat bagus jangan khawatir, tapi kita nggak mau ada lagi" tulis akun @dojafenty.Ada juga netizen yang menginginkan versi metal dari Say So ini masuk ke Spotify. Kalau ini HAI juga setuju sih. Wajib banget masuk Spotify ini mah! (*)

Source : Loudwire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular