Follow Us

Band Asal Jakarta, Puff Punch Bakal Manggung di Wales Goes Pop! 2021 Online

Dio Firdaus - Sabtu, 03 April 2021 | 16:00
Puff Punch
Puff Punch

Puff Punch

HAI-ONLINE.COM- Wales Goes Pop!, festival tahunan yang digelar di Wales hadir berbeda tahun ini.

Di 2021 ini, Wales Goes Pop! akan diselenggarakan online dan diisi oleh band dan juga musisi dari seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Line up Wales Goes Pop!
Wales Goes Pop!

Line up Wales Goes Pop!

Band yang digawangi Farisha (vokal), Nabyl (gitar), Kiki (gitar), Rima (bass) dan Dzabi (drum) ini menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia, khususnya Jakarta di festival musik tersebut.

Ketika ditanya bagaimana perasaan setelah sekian lama nggak manggung karena pandemi, mereka menyebutkan rasanya campur aduk.

"Jujur campur aduk sih, yang pasti kita excited banget tapi di satu sisi lain kita juga lumayan kagok sih. Apalagi kan ini salah satu "manggung" lagi setelah diem doang pandemi," ucap Puff Punch kepada HAI.

Baca Juga: Pentolan Echo And The Bunnymen Will Sergeant Umumkan Peluncuran Memoar Berjudul 'Bunnyman'

Band pelantun "Serotonin" ini juga mengatakan efek nggak manggung kelamaan karena pandemi bikin mereka harus pelajarin ulang part masing-masing.

"Persiapannya nggak jauh beda sama manggung biasa sih," aku sang gitaris Rifqi Ramadhan.

"Oh sama banyak part yang harus dipelajarin ulang gitu. Maklum gara-gara pandemi nggak pernah manggung. Kita jadi a bit rusty," lanjutnya.

Untuk tanggalnya sendiri, Puff Punch akan tamil pada 4 April 2021 alias besok nih sob.

Dari bocoran yang HAI dapetin sih, mereka bakal bawain lagu-lagu yang belum dirilis.

"Kita bawain hampir seluruh lagu yang ada di EP baru kita sih dan ada beberapa lagu yang belum kita rilis juga kita bawain," Tutup mereka.

Well, buat yang penasaran gimana penampilan Puff Punch di Wales Goes Pop! 2021 besok. Jangan lupa stay tuned di Youtube dan Facebook Wales Goes Pop ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular