Follow Us

Vinyl NOAH Edisi Spesial Terjual dengan Harga Fantastis, Rp 700 Juta Didonasikan untuk Kru Band Indonesia Terdampak Pandemi

Bagas Rahadian - Kamis, 08 Oktober 2020 | 09:25
Noah formasi kini.
Musica Studios

Noah formasi kini.

HAI-Online.com - Grup musik NOAH mengukir pencapaian fantastis usai vinyl emas edisi spesial dari album 'Keterkaitan Keterikatan' berhasil terjual senilai Rp. 260 juta melalui mekanisme lelang.

Dengan nilai tersebut, bisa jadi ini merupakan penjualan vinyl dengan harga tertinggi yang pernah diperoleh sebuah band Indonesia.

Nggak cuma vinyil, seluruh aksi penggalangan dana dan pelelangan beragam barang memorabilia NOAH sejak 16 September lalu menghasilkan dana sebesar Rp.700 juta.

Baca Juga: Penerima Beasiswa Talenta Juara Jalani Pandemi Sambil Asah Digital Skills di Milenial Bootcamp, Mau Ikutan Juga?

Dana berjumlah fantastis itu akhirnya diperuntukkan sebagai donasi bagi seluruh kru band di Indonesia yang kini tengah terdampak pandemi.

Penyerahan dana tersebut pun dilaksanakan pada Rabu (7/10), dengan disiarkan secara virtual dan disaksikan oleh fans dan awak media via kanal YouTube NOAH.

Dalam acara tersebut, para personil NOAH yakni Ariel, Lukman, dan David, melakukan penyerahan secara simbolik terhadap perwakilan dari Komunitas #PeduliCrewBandIndonesia.

Penyerahan dana dari NOAH kepada komunitas kur band Indonesia
Dok. Musica Studios

Penyerahan dana dari NOAH kepada komunitas kur band Indonesia

“Terhitung sejak 5 Oktober kemarin, total keseluruhan dari dana yang terkumpul sebesar 700 juta rupiah," terang Chandra Samhari selaku perwakilan Musica Studios, label yang menaungi NOAH.

Baca Juga: Lelang Vinyl Gold dan Live Streaming 8 Jam Sekaligus Jadi Rentetan Ulang Tahun NOAH Ke-8

Berawal dari kegiatan lelang vinyl pada 16 September lalu bersama sang juru lelang Armand Maulana, lewat live Instagram @armandmaulana dan @noah_site.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular