Follow Us

Dengerin Single Baru Rayi Putra feat. Laze, Yang Merasa Bucin Merapat!

Bagas Rahadian - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:25
Laze & Rayi Putra
siaran pers

Laze & Rayi Putra

HAI-Online.com - Rayi Putra merilis single baru berjudul 'LAGI?'. Rayi berkolaborasi untuk pertama kalinya bareng Laze, di mana si rapper menyumbangkan rima sekaligus menulis lirik di lagu ini.

Baca Juga: Proyek Bon Iver dan Aaron 'The National' Siap Rilis Album Kedua, Ada Kolaborasi Bareng Taylor Swift

Rayi meyakini bahwa karyanya satu ini memiliki tema yang dekat dengan kehidupan percintaan muda-mudi masa kini. Jadi, siapa pun yang merasa dirinya 'Bucin (budak cinta)' atau pernah merasa kecewa karena kekasih hati, boleh langsung 'merapat' ke lagu ini!

“Lagu ini bercerita tentang cowok atau cewek yang merasa sudah memberikan hampir semuanya—dari waktu, harta, dan segalanya—untuk sang kekasih tetapi tidak juga cukup. Selalu meminta lebih. Saya yakin banyak yang bisa relate dengan tema kekasih yang tersakiti ini. Walaupun beat-nya tidak berkesan mellow, tetapi temanya sendiri memang mellow,” Rayi menjelaskan.

Rayi mengaku udah lama merencanakan berkolaborasi dengan Laze, kendati keduanya udah bersahabat sejak lama. "Baru di tahun 2021 ini akhirnya keinginan itu kesampaian,” ungkap Rayi.

Rayi sendiri berharap hadirnya single 'LAGI?' dapat membantu musik hip-hop mendapatkan lebih banyak daya tarik di Indonesia.

Baca Juga: Diskoria, FLEUR! dan Tara Basro Rilis MV 'Suara Disko' Bernuansa Psikedelik

“Genre ini masih belum bisa disandingkan dengan musik pop khususnya. Melalui lagu 'LAGI?', saya berharap hip-hop di Indonesia bisa kurang niche dan lebih mainstream,” kata personil RAN tersebut.

Music Video ‘LAGI? dirilis bersamaan dengan hari ulang tahun Rayi Putra yaitu 26 Juni 2021, 1 hari setelah versi audio-nya dirilis. Video klipnya dibintangi oleh Rayi sendiri yang beradu peran dengan presenter dan musisi Enzy Storia.

Gimana kira-kira penggambaran 'Bucin' versi Rayi di video klip 'LAGI'? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest