Follow Us

OST 'Dark Nights: Death Metal' Hadirkan Koleb Chino Moreno dan HEALTH

Bagas Rahadian - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:15
Soundtrack 'Dark Nights: Death Metal' Hadirkan Koleb Chino Moreno dan HEALTH
YouTube

Soundtrack 'Dark Nights: Death Metal' Hadirkan Koleb Chino Moreno dan HEALTH

HAI-Online.com - Serial komik 'Dark Nights: Death Metal' akan punya sebuah soundtrack. Salah satunya menampilkan lagu baru hasil kolaborasi Chino Moreno (vokalis Deftones), musisi Amerika Serikat Tyler Bates, dan band indie/alternatif HEALTH.

Lagu berjdul ANTI-LIFE ini terinspirasi dari episode ketiga komik 'Dark Nights: Death Metal', di mana rumus matematika 'Anti-Life' memungkinkan mereka yang memahami dan mengendalikannya untuk mendominasi semua makhluk hidup lainnya.

Original soundtrack lengkap dari 'Dark Nights: Death Metal' yang bertabur bintang akan dirilis secara digital pada 18 Juni, dan secara fisik pada 16 Juli, melalui Loma Vista Recordings.

Baca Juga: Mike Shinoda Mulai Gunakan AI Buat Bikin Lagu? Malas atau Inovasi Nih?

Sedikit latar belakangan dari serial komik terbatas ini, 'The Batman Who Laughs' diperkenalkan dalam seri crossover 'Dark Knights: Metal' di tahun 2017.

Serial ini ditulis oleh Scott Snyder dan ilustrator Greg Capullo. Kelanjutan dari serial ini pun hadir pada Juni 2020 dalam 'Dark Nights: Death Metal' ini.

Pada episode sebelumnya, komik ini menampilkan tujuh band metal top dunia dalam bentuk gambar pada sampulnya, antara lain seperti Megadeth, Ghost, dan Ozzy Osborne.

'Dark Nights: Death Metal - Band Edition' sendiri menjadi edisi khusus dari serial komik 'Dark Nights: Death Metal', yang baru aja melangsungkan peluncuran internasional pada Januari kemarin. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular