Follow Us

Nusantara House of TikTok Bakal Rilis Lagu Original dan Kolaborasi dengan Musisi Tanah Air

Dio Firdaus - Senin, 06 Desember 2021 | 15:14
Nusantara House
Nusantara House

Nusantara House

Hai-Online.com- Aplikasi TikTok yang dibuat oleh ByteDance mengubah tatanan media sosial di seluruh dunia. Semula platform streaming dikuasai oleh YouTube dan Twitch, sekarang ada TikTok yang mulai ikut menguasai.

Platform TikTok sendiri hanya membutuhkan waktu 5 tahun untuk mendapatkan 1 milyar pengguna. Indonesia merupakan negara pengguna TikTok terbesar kedua di dunia, dengan 92 juta pengguna setianya.

Melihat pertumbuhan yang luar biasa ini, Nusantara House mengambil inisiatif untuk menjaring para talenta muda yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga: Preview Terbaru ‘Spider-Man: No Way Home’ Tampilin Willem Defoe Tanpa Topeng Green Goblin

Saat ini mereka memiliki 6 talenta muda berbakat yang terdiri dari Haikal Equino, Any Sahaju, Oktaviey, Siti Anggun, Hermansyah William, dan Kumala Cipta.

Rilis Lagu Original

Nusantara House
Nusantara House

Nusantara House

Selain masih mencari beberapa talenta kreatif yang bakal bergabung, Nusantara House juga sedang bersiap-siap untuk merilis lagu-lagu mereka sendiri.

Mereka juga berupaya untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi Indonesia dari berbagai genre. Tujuannya tentu saja agar talenta Nusantara House mendapatkan segudang pengalaman dan tambahan skill yang mereka butuhkan.

“Kami memiliki banyak agenda menarik untuk para talenta Nusantara House. Membuat lagu original dan berkolaborasi dengan musisi tanah air adalah salah satunya." ungkap Bagtian Adilaga, CMO Nusantara House.

Baca Juga: Inilah 20 Hape Android Terkencang Akhir 2021 Versi AnTuTu

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest