Follow Us

Rayhan Noor & Agatha Priscilla Genapi Kolaborasi dengan Rilis EP Debut 'Colors'

Bagas Rahadian - Minggu, 29 November 2020 | 15:30
Rayhan Noor & Agatha Pricilla
Dok. Sun Eater Coven

Rayhan Noor & Agatha Pricilla

HAI-Online.com - Dua musisi Indonesia, Agatha Priscilla dan Rayhan Noor (Glaskaca), melepas mini album perdana yang berjudul 'Colors'.

Sejak pertengahan 2020, duet antara Rayhan Noor dan Agatha Pricilla telah menciptakan sejumlah lagu seperti “Colors”, “Sick in Love”, dan “Strangers Once Again” yang dirilis terlebih dahulu satu per satu.

Sementara, pada Jumat (27/11) lalu, mereka pun melengkapi karya kolaborasinya lewat album pendek tersebut.

Mengutip siaran pers yang diterima HAI, 'Colors' berisikan enam lagu dengan cerita tertuang dalam tiga single yang udah dirilis sebelumnya, dan dilengkapi oleh “A Different Kind of Morning”, “Not a Happenstance”, dan “Only You”.

Cerita keenam lagu diurutkan sesuai dengan perkembangan perasaan juga keadaan yang dialami pasca perpisahan. Baik dari sudut pandang pria maupun wanita.

Album pendek ini dibuka oleh “Strangers Once Again” yang menggambarkan hilangnya rutinitas bersama pasangan. Kemudian masuk dalam fase “Sick in Love” di mana keduanya hanya bisa mengenang memori yang tersisa.

Cerita pun berlanjut lewat “Colors” ketika mereka sudah terasa mampu menerima keadaan.

Lalu, dari sudut pandang si cowok, hadir “A Different Kind of Morning” di saat doi tahu kalo sang mantan telah move on ke kisah barunya.

Perasaan janggal tak berdaya dari sisi sang wanita pun diungkapkan lewat nomor “Not a Happenstance”.

Baca Juga: BCL Semakin Kuat, Siap Kembali ke Dunia Showbiz dengan Rilis EP LIVE AT BCL’S ATTIC, Semuanya Direkam di Rumah

Cerita pun ditutup oleh “Only You” di mana keduanya memahami bahwa kepemilikan dalam hati tak melulu soal hidup bersama.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest