Follow Us

LP Rilis Album Keenam 'Churches', Barengan Single Baru 'Conversation'

Bagas Rahadian - Jumat, 03 Desember 2021 | 16:05
LP
NICK_GELLMAN

LP

HAI-Online.com - Penyanyi Amerika Serikat, Laura Pergolizzi atau LP, merilis album keenamnya 'Churches', pada 3 Desember (waktu Amrik) melalui [PIAS] Recordings. LP telah merilis lima single dari album ini selama setahun belakangan.

Pada tanggal rilis 'Churches', LP akan menampilkan single baru berjudul "Conversation," bersama video klipnya.

"Conversation" diproduksi oleh Nate Campany dan Kyle Shearer.

"'Conversation' adalah aku mencoba berbicara pada diri sendiri untuk bertahan dalam hubungan yang aku jalani. Sadar kalo kami hanya berpikir berbeda & berharap itu bisa berbuah percakapan yang bisa memperbaiki keadaan," kata LP.

Album 'Churches' diproduseri oleh Mike Del Rio (Kylie Minogue, X Ambassadors, Skylar Grey).

Churches juga menyertakan produksi oleh Isabella Machine Summers (Florence + The Machine); Lars Stolfer (Health, Local Natives, Cold War Kids); (Florence + The Machine); dua kali Pemenang Grammy Dan Wilson (Adele, Pink, Leon Bridges, James Bay); dan Dan Nigro (Olivia Rodrigo, Carly Rae Jepsen, Sky Ferreira).

Baca Juga: Rayakan Hari Raya Hanukkah, Haim Bagikan Hadiah Alat Musik ke Penggemar dengan Jargon 'Haimukkah'

Album ini melalui proses mastering oleh pemenang multi-Grammy Emily Lazar (HAIM, Maggie Rogers, The Killers, Vampire Weekend, Coldplay).

"Single pertama Churches "The One That You Love" menghasilkan lebih dari 25 juta pemutaran YouTube, 21M Spotify streaming.

Single kedua “How Low Can You Go” meraih 7 juta streaming di Spotify, 6,7 juta penayangan YouTube.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Bocorin Cara Dapetin Pacar Kayak Megan Fox, Tapi Jangan Ditiru Deh

Daftar lagu 'Churches':

1. “When We Touch” *2. “Goodbye” *3. “Everybody's Falling in Love” *4. “The One That You Love” *5. “Rainbow” ~6. “One Last Time” *7. “My Body” ^8. “Angels” @9. “How Low Can You Go” *10. “Yes” #11. “Conversation” %12. “Safe Here” +13. “Can't Let You Leave” $14. “Churches” !15. “Poem” (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest