Follow Us

Lewis Capaldi Akan Rilis Film Dokumenter, Kisah Apa Yang Bakal Ia Ceritain?

Bagas Rahadian - Kamis, 10 Juni 2021 | 17:30
Lewis Capaldi
pers rilis

Lewis Capaldi

HAI-Online.com - Lewis Capaldi akan merilis film dokumenter yang menceritakan perjalanan kariernya menjadi penyanyi beken dunia.

Diumumkan pada 9 Juni kemarin, penyanyi-penulis lagu asal Skotlandia itu kabarnya akan bermitra dengan sutradara pemenang BAFTA Joe Pearlman dan Pulse Films di film dokumenternya ini.

Meski judulnya belum terungkap, dokumenter ini kabarnya merekam lima tahun terakhir kehidupan Capaldi, sejak tur dunianya dengan tiket yang terjual habis, sampai pada saat pengerjaan album keduanya yang segera hadir.

Menurut siaran pers, film tersebut menggambarkan tahun yang menentukan bagi Capaldi, perjuangannya untuk menyeimbangkan keakraban dengan rumah, normalitas dan semua yang pernah dia ketahui, dengan kehidupan sebagai salah satu bintang terbesar di planet ini, mengumpulkan potret intim dari karakter uniknya, harapan dan ketakutan dengan kata-katanya sendiri.

Baca Juga: Lo Jago Akting? Saatnya Ikutan HAI TikTok Mini Series Talent Hunt!

"Jika tekanan besar untuk menulis dan merekam album kedua yang harus memenuhi harapan begitu banyak orang dan upaya untuk melampaui kesuksesan komersial album saya sebelumnya tidak cukup, maka saya memutuskan untuk memfilmkan proses secara keseluruhan untuk kalian semua," kata Capaldi tentang film dokumenternya.

"Saya sangat bersemangat untuk menangkap pembuatan album terbaik sepanjang masa, atau lebih mungkin, untuk secara permanen mendokumentasikan hangusnya impian saya karena bertahun-tahun pekerjaan hidup saya diterima seperti tumpukan sampah yang menyala-nyala," lanjut solis 25 tahun ini, pede.

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk film tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest