Follow Us

Film ‘Scott Pilgrim Vs. The World’ Rilis Box Set Buat Peringati Ultah ke-10

Bagas Rahadian - Selasa, 15 Desember 2020 | 19:05
'Scott Pilgrim Vs. The World' soundtrack.
CREDIT: ABKCO

'Scott Pilgrim Vs. The World' soundtrack.

HAI Online.com - Film ‘Scott Pilgrim Vs. The World’ bakal merilis box-set yang turut berisi soundtrack populernya untuk anniversary film yang ke-10.

Box set film yang menampilkan Michael Cera, Mary Elizabeth Winstead, hingga Brie Larson tersebut bakal dirilis pada Maret 2021.

Adapun para penggemar film dan musik 'Scott Pilgrim' bisa memulai pra-pesan box set tersebut di situs ini.

Baca Juga: Kevin Parker 'Tame Impala' Sebut 'WAP' Sebagai Lagu yang Sempurna

Seperti kita tau, hal ikonik dari film tersebut, selain cerita yang penuh komedi dan geeky, adalah soundtrack lagunya yang ngena di ingatan banyak penonton.

Dalam box-set tersebut, soundtrack 'Scott Pilgrim' akan mencakup musik yang belum pernah dirilis, yang dibawakan oleh Beck, Sex Bob-omb, dan Black Sheep' yang dinyanyikan oleh Brie Larson, yang sebelumnya tidak pernah tersedia dalam format fisik.

Baca Juga: Musik Punya Efek Positif, Aplikasi Ini Beri Paket Khusus Pelajar untuk Akses ke Perpustakaan Musik Premium

Setiap sisi dari setiap album menampilkan gambar dari "tujuh mantan jahat" yang harus diperangi Pilgrim dalam film, dan satu lagi memiliki foto Pilgrim dengan Ramona Flowers.

'Seven Evil Exes Edition' juga dilengkapi dengan "catatan dan renungan" dari Wright dan Godrich, poster film dua sisi, dan halaman eksklusif dengan karya seni oleh Bryan Lee O'Malley, yang adalah pencipta di balik novel grafis yang menginspirasi film tersebut. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest