Follow Us

'Welcome To The Black Parade' Di-cover Sama Kelly Clarkson, Ada Part Lagu yang Dihilangkan

Bagas Rahadian - Jumat, 12 November 2021 | 19:35
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson

HAI-Online.com - Tentu lo sepakat kalo 'Welcome To The Black Parade' My Chemical Romance adalah lagu emo paling ikonik. Nggak heran kalo lagu ini dikenal banyak orang, termasuk Kelly Clarkson.

Baru-baru ini Kelly Clarkson membawakan salah satu lagu kebangsaan para umat emo itu dalam acara televisinya 'The Kelly Clarkson Show'.

Acara ini memang sering menampilkan Clarkson nyanyiin (sekaligus 'ngacak-ngacak') lagu musisi lain lewat segmen-nya yang berjudul 'Kellyoke'.

Beragam cover, mulai dari lagu Radiohead sampai Olivia Rodrigo, pernah dijajal sama pelantun 'Because Of You' itu di acaranya.

Kini, giliran lagu 'Welcome To The Black Parade' yang diacak-acak sama Clarkson. Hasilnya, dari awalnya 5 menit 11 detik, durasi lagu ini berkurang jadi cuma 2 menitan kurang di segmen Kellyoke.

Well, emang sudah terbukti kalo 'Welcome To The Black Parade' adalah lagu yang ramah di telinga para pendengar non-emo.

Salah satu penyebabnya, saat dirilis pada 2006 silam, lagu ini menghadirkan unsur teatrikal yang antimainstream bahkan untuk kancah musik rock sendiri pada masa itu.

Namun sayangnya, segala elemen epik pada lagu ini tampak hilang begitu saja dalam cover singkat Kelly Clarkson tersebut.

Baca Juga: Dashboard Confessional Siapin Album Baru Tahun Depan, Satu Single Nongol Duluan

Penasaran gimana cover 'Welcome To The Black Parade' versi Kelly Clarkson? Tonton di bawah.

Lagu 'Welcome To The Black Parade' bersama albumnya 'The Black Parade' telah berusia 15 tahun tahun ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular