Follow Us

Ulang Tahun ke-18, Olivia Rodrigo Bagikan 18 Lagu Pilihannya dari Black Sabbath hingga Lorde

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Februari 2021 | 11:00
Olivia Rodrigo
Instagram Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo

HAI-Online.com - Penyanyi Amerika yang tengah populer, Olivia Rodrigo telah membagikan playlist berisi 18 lagu untuk menandai ulang tahunnya yang ke-18.

Nama Olivia Rodrigo menjadi populer setelah merilis single debutnya Drivers License. Diketahui ia berusia 18 tahun pada hari Sabtu, 20 Februari 2021.

Olivia menandai ulang tahunnya pada akhir pekan lalu dengan membagikan video baru di mana dia memilih 18 lagu favoritnya, "18 lagu ini telah membentuk saya menjadi gadis seperti hari ini," ujarnya.

Pada 18 lagu tersebut terdapat lagu-lagu seperti Taylor Swift, The White Stripes dan Fiona Apple, bahkan ada lagu dari Black Sabbath.

Koleksinya mencakup lagu-lagu seperti Lorde, The Killers dan Black Sabbath. Selain itu, lagu pilihan Olivia juga bisa didengarkan melalui Spotify.

Baca Juga: Daft Punk Resmi Bubar, Ini 10 Lagu Rekomendasi Buat Lo yang Baru Dengerin Mereka

Baca Juga: Idris Elba Segera Bikin Proyek Musik Koleb Bareng Megan Thee Stallion

Berikut ini daftar 18 lagu pilihan Olivia Rodrigo:1. Taylor Swift - Picture to Burn2. Lorde - A World Alone3. Carole King - It's Too Late4. The Killers - Somebody Told Me5. Black Sabbath - Iron Man6. Pat Benatar - You Better Run7. No Doubt - Bathwater8. The White Stripes - Girl You Have No Faith in Medicine9. Bob Dylan - Don't Think Twice, It's All Right10. Kacey Musgraves - Merry Go 'Round11. Fiona Apple - Sullen Girl12. Phoebe Bridgers - Funeral13. Taylor Swift - Out of The Woods14. Billie Eilish - My Boy15. Halsey - You Should be Sad16. Gracia Abrams - I Miss You, I'm Sorry17. Taylor Swift - Betty18. Olivia Rodrigo - Drivers License.

Awal bulan ini, Olivia membawakan Drivers License untuk layanan streaming online Museum Grammy.

Setelah penampilannya, Olivia juga berbicara tentang tantangan baru-baru ini dalam hal menulis musik setiap hari.

"Sebelum karantina, jika saya memiliki inspirasi, maka saya akan menulis lagu. Saya akan meluapkan semua perasaan saya ke keyboard piano saya," jelasnya.

"Tetapi melakukan tantangan itu benar-benar mengajari saya bagaimana memiliki kreativitas dan dapat mengerjakan sesuatu dari awal hingga akhir," ujarnya.

Baca Juga: Green Day Ngajak Lo Joget Aerobik lewat Video Klip ‘Here Comes The Shock’

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest