Follow Us

Korban Dugaan Kekerasan Seksual Marilyn Manson Bertambah Jadi Empat Orang

Bagas Rahadian - Kamis, 01 Juli 2021 | 19:30
Marilyn Manson
consequenceofsound.net

Marilyn Manson

HAI-Online.com - Ashley Morgan Smithline menjadi orang keempat yang melayangkan gugatan terhadap Marilyn Manson.

Mengutip artikel Rolling Stone, Smithline menggugat Manson pada 29 Juni lalu atas tuduhan tindak kekerasan seksual, menimbulkan tekanan emosional yang disengaja, hingga human trafficking.

Smithline, yang merupakan model dan aktris asal Amerika Serikat, melayangkan tuduhan yang sama seperti tiga korban lainnya terhadap Manson.

Tiga korban lainnya adalah aktris Evan Rachel Wood, Esmé Bianco, dan Ashley Walters yang merupakan mantan asisten Manson.

Adapun Bianco dan Walters kabarnya pernah menjalani hubungan konsensual dengan Manson.

Baca Juga: Eks Gitaris Marilyn Manson Ngaku Juga Tindak Kekerasan yang Dialami Evan Rachel Wood

Sementara, pihak Manson tampak membantah tuduhan Smithline dan berdalih bahwa keduanya juga menjalani hubungan yang konsensual.

"Kami dengan keras membantah tuduhan nona Smithline. Begitu banyak kebohongan dalam tuduhannya yang kita sendiri tak tahu harus mulai dari mana untuk menjawabnnya," bunyi keterangan dari kuasa hukum Manson.

"Hubungan tersebut adalah hubungan (yang konsensual) yang berlangsung kurang dari seminggu di tahun 2010. Setelahnya Manson tak pernah lagi bertemu nona Smithline," lanjut pernyataan tersebut.

Selepas gugatan pertama dilayangkan oleh Evan Rachel Wood pada Februari 2021, Marilyn Manson telah didepak dari labelnya Loma Vista, agensi yang menaunginya, hingga ditinggal manajer yang mengurusinya selama 25 tahun. (*)

Source : Rolling Stone

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest