Follow Us

Adam Levine Sebut Band-Band Sekarang Udah Nggak Kayak Dulu Lagi

Bagas Rahadian - Kamis, 04 Maret 2021 | 21:10
Adam Levine
YouTube

Adam Levine

HAI-Online.com - Vokalis Maroon 5, Adam Levine, mengutarakan pernyataan berani usai bilang kalo kini udah nggak ada lagi band-band layaknya dulu.

Mengutip dari Stereogum, cowok dengan tubuh penuh tato itu menyampaikan pandangannya tersebut dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music, saat mempromosikan single barunya bareng Megan Thee Stallion, 'Beautiful Mistakes'.

Keduanya masuk ke pembicaraan tentang musik pop modern dan sejauh mana artis solo mendominasi dunia itu.

Baca Juga: Mogwai Rayakan Kesuksesan Album, Persiapkan Homecoming Show di Glasgow

Saat itulah Levine mengaku kangen dengan musik awal tahun 2000-an yang ia sebut 'masih banyak band di mana-mana.

Musisi flamboyan itu pun tampak seakan dengan gampangnya mengabaikan eksistensi dari banyak band fenomenal di dekade ini.

Baca Juga: Maroon 5 Ajak Megan Thee Stalion dalam Single

"Kalian melihat kembali hal-hal itu dan, lucunya, saya telah menunjukkan video musik anak saya, gadis kecil saya," kata Levine.

“Dan lucu bagaimana kamu menonton ulang seperti video klip dan lagu-lagu lama ini, seperti Avril Lavigne untuknya. 'I’m With You' itu mampu membuatmu menangis."

“Lucunya, saat album pertama Maroon 5 keluar masih ada band lain. Saya merasa kini kayak udah nggak ada band lagi, gitu” dia melanjutkan.

“Yang buatku sedih, dulu cuma ada para band. Aku melihat mereka (band) kayak lagi pada sekarat. Maksud saya, masih ada banyak band, dan mungkin mereka tidak terlalu banyak menjadi pusat perhatian di ranah pop, tapi saya berharap bisa ada lebih banyak dari mereka yang ada di sekitar," tandasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest