Follow Us

Banyak Event Musik Gagal, Ahmad Dhani: Asosiasi Event Organizer dan Polisi Buruan Bikin Rapat Deh!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 14 November 2022 | 14:49
Bahas soal event musik, Ahmad Dhani minta para penyelenggara event (EO) musik untuk segera rapat bersama kepolisian dan DPR.
YouTube TonightShowNet

Bahas soal event musik, Ahmad Dhani minta para penyelenggara event (EO) musik untuk segera rapat bersama kepolisian dan DPR.

HAI-Online.com - Ahmad Dhani ungkap pendapatnya tentang fenomena event musik yang beberapa waktu lalu terpaksa dihentikan atau gagal berlangsung.

Menurutnya, kasus semacam ini harus ditangani langsung oleh beberapa pihak penting seperti event organizer (EO), kepolisian, hingga DPR.

"Menurut saya asosiasi EO (event organizer) harusnya segera berkonsolidasi dengan komisi DPR terkait dan bikin rapat bersama polisi, supaya semua itu bisa terkonsolidasi dengan baik," ucap Dhani.

"Karena mau nggak mau, polisi juga harus profesional, EO juga harus profesional," imbuhnya.

Baca Juga: Begini Aturan Terbaru untuk Penyelenggaraan Konser Musik di Jakarta dari Disparekraf

Ahmad Dhani juga mengingatkan jangan sampai gara-gara satu EO yang nggak beres bikin event musik, malah justru merusak citra dari EO yang lain.

Hal ini disinggung Ahmad Dhani saat melihat kembali penyelenggaraan event Berdendang Bergoyang 2022 yang terpaksa dihentikan saat gelaran sedang berlangsung.

"Jangan sampai EO di Berdendang Bergoyang itu dilibatkan pada semua EO, padahal nggak. Padahal banyak EO yang baik juga bagus juga," ungkap frontman Dewa 19 itu.

"Jadi harus segera," pungkasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest