Follow Us

Aaliyah Massaid Rilis Single di Hari Ibu, Judulnya ‘Pertama Mengenal Cinta’

Bagas Rahadian - Rabu, 23 Desember 2020 | 16:17
Aaliyah Massaid
Dok. MADE Entertainment

Aaliyah Massaid

HAI Online.com - Penyanyi Indonesia, Aaliyah Massaid, merilis single terbarunya yang berjudul ‘Pertama Mengenal Cinta’. Single ini dirilis bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember kemarin.

Selaras dengan tema Hari Ibu, dalam single baru tersebut, putri kandung dari penyanyi Reza Artamevia itu mencurahkan isi hatinya tentang hubungan yang kuat dengan sosok ibunda.

Baca Juga: Cerita Dibalik Munculnya Logo Slank di MV Korea Selatan, Bukan Kolab Ya!

Melansir siaran pers, single ‘Pertama Mengenal Cinta’ bercerita tentang ungkapan cinta, kasih sayang dan rasa terima kasih seorang anak kepada ibundanya.

“Ibu adalah sosok penting yang tidak memiliki pengganti di hidupku, dan tentunya di hidup semua orang. Ada masa dimana kita merasa kuat dan dimana kita merasa kita tak berdaya, namun di dalam setiap masa tersebut, selalu terselip doa dan dukungan dari ibu untuk kita," ungkap Aaliyah, mengutip siaran pers kepada HAI.

"Doa dan cinta kasih seorang ibu bagi aku adalah senjata terkuat yang mendorong aku sampai titik dimana aku berdiri sekarang ini. Terima kasih ibu, untuk segalanya yang kau berikan padaku hingga saat ini. Selamat Hari Ibu untuk ibuku dan untuk seluruh ibu di Indonesia,” lanjut penyanyi 18 tahun tersebut.

Aaliyah Massaid
Dok. MADE Entertainment

Aaliyah Massaid

Pika Iskandar, selaku produser yang membantu Aaliyah dalam lagu ‘Pertama Mengenal Cinta’, berharap agar lagu ini dapat mewakili perasaan para pendengar dan pecinta karya Aaliyah yang ingin disampaikan, atau bahkan yang belum sempat tersampaikan kepada ibu.

Baca Juga: #JanganPostingdiHariIbu, Habiskan Waktu Berkualitas Bersamanya Tanpa Distraksi Medsos

“Konsep yang kami hadirkan di lagu ini dibalut dengan alunan merdu piano sebagai instrumen utama demi menghadirkan harmonisasi nuansa baru. Kami berharap, lagu ini bisa relevan di telinga masyarakat Indonesia,” ujar Pika.

Aaliyah Massaid memulai kiprah profesionalnya sejak 2011 dengan bergabung dengan grup Lollipop.

Pada 2019 lalu, Aaliyah mulai menjalani karirnya sebagai penyanyi solo dan telah merilis 5 single sampai saat ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest