Follow Us

Stephanie Poetri Lepas EP Debut 'AM:PM' dan Video Musik 'Paranoia'

Bagas Rahadian - Jumat, 12 Maret 2021 | 13:41
Stephanie Poetri
88rising

Stephanie Poetri

HAI-Online.com - Stephanie Poetri merilis debut mini albumnya yang telah lama dinanti, ‘AM: PM’. Dirilis pada hari ini (12 Maret), 'AM: PM' didahului dengan perilisan tiga single-nya yakni 'Selfish', 'How We Used To', 'IRL'.

‘AM: PM’ juga menandai perilisan studio pertama penyanyi asal Indonesia tersebut bersama label Amerika Serikat, 88rising.

Di samping itu, bersamaan dengan perilisan mini albumnya, Stephanie Poetri juga melepas video musik untuk lagu penutup dalam EP ini, 'Paranoia'.

Baca Juga: Terinspirasi 'Raya And The Last Dragon', Raisa dan 3 Musisi Asia Tenggara Rilis Lagu Bareng

Mengenai 'Selfish', salah satu single yang dijagokan di EP ini, lagu ini bercerita tentang momen ketika kita naksir sama seseorang, namun merasa nggak punya hak buat merasa cemburu ketika dia jalan sama orang lain.

"Aku rasa kita semua bisa relate sama kondisi ini, pernah naksir tapi tidak terwujud, jadi itulah inspirasi di balik lagu tersebut. Awalnya ada versi non-akustik, tetapi kami akhirnya menggunakan versi yang lebih akustik karena lebih pas,” ungkap Poetri, mengutip wawancaranya bersama NME Asia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest