Follow Us

Nggak Peduli Orang Mau Nyebut Dirinya Apa, Frontman Dewa 19: Selama Ada Ahmad Dhani Udah Bagus

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:00
Ahmad Dhani
YouTube/ Sujiwo Tejo

Ahmad Dhani

HAI-Online.com – Ahmad Dhani menegaskan nggak akan meninggalkan dunia musik karena menganggap hal itu hobi yang udah melekat dalam hidupnya.

Hal itu Ahmad Dhani ungkapkan saat ngobrol bareng Azizah Hanum dalam kanal YouTube Video Legend dengan judul "SAYA TIDAK PERNAH BERHENTI DARI MUSIK!! with azizah hanum pt.2".

"Bukan profesi kalau menurut saya, being musicians itu hobi. Jadi kalau dibilang Ahmad Dhani meninggalkan musik, nggak. Hobi saya main musik," ujar Ahmad Dhani.

Bagi dirinya, musik udah jadi hal yang nggak bisa ia lepaskan dari kehidupannya. Terlebih dengan dirinya yang saat ini terbilang aktif mengunggah konten di channel YouTube miliknya.

"Sekarang apa? Ya, saya nyanyi, kadang-kadang saya rekam, saya masukin YouTube, seenak-enaknya sendiri aja, karena itu hobi saya main musik, gitu. Musik itu hobi," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bromance Banget! Ahmad Dhani Ungkap Alasan Dirinya Sayang Ari Lasso

Ia juga nggak terlalu ambil pusing soal gimana orang-orang menyebutnya, entah itu politisi, musisi, atau YouTuber.

"Apa aja lah terserah. Selama ada Ahmad Dhani-nya itu sudah satu brand yang bagus," kata Ahmad Dhani berkelakar.

Belakangan ini Ahmad Dhani diketahui bersama Dewa 19 tengah mempersiapkan tur konser 30 Tahun Dewa 19 yang direncanakan dimulai pada tahun 2022.

Baca Juga: Beda Genre Jadi Alasan yang Bikin Once Kesulitan Bernyanyi Saat Awal Gabung Dewa 19: Gue Sebelum Masuk Dewa Bawain Lagu Keras!

Terpisah, Ahmad Dhani juga menuturkan bahwa saat ini, dirinya lebih fokus sebagai produser, bukan lagi komposer atau songwriter seperti dulu.

“Sebagai komposer, saya nggak menciptakan lagu lagi. Tapi kalo secara produser, yang pasti produser itu semakin tua semakin menjadi. Itu rata-rata seperti itu," ungkapnya.

“Gue merasa gue udah semakin menjadi kalo sebagai produser," ujar Ahmad Dhani saat ngobrol di channel YouTube Eventori beberapa waktu lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest