Follow Us

Melihat Kembali Kehidupannya di Film Dokumenter, Billie Eilish: Sangat Brutal!

None - Kamis, 28 Januari 2021 | 16:15
Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry
imdb.com

Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry

HAI-Online.com - Billie Eilish telah mengungkapkan perasaannya tentang film dokumenternya yang akan datang, ia menganggap "sangat brutal" untuk melihat kembali kehidupannya dalam dokumenter tersebut.

Baca Juga: My Chemical Bro-mance: Frank Iero Tukeran Gitar Sama Gary Holt 'Exodus'

Diumumkan September lalu, film dokumenter 'Billie Eilish: The World’s A Little Blurry' bakal rilis di bioskop dan Apple TV+ pada bulan depan. R.J. Cutler memproduksi dokumenter tersebut berkolaborasi dengan label Eilish, Interscope Records.

“Ini benar-benar tentang hidupku, yang aku sendiri tak menyangka akan mengalaminya, dan sangat brutal untuk mengingatnya kembali,” ungkapnya dalam wawancara terbaru dengan Vanity Fair.

“Aku mengalami hal buruk di sebagian hidupku, dan aku tak terpikirkan siapa pun telah melihatnya. Fakta bahwa mereka memiliki rekamannya dan kamu dapat melihat emosi dari diriku…”

Baca Juga: Foo Fighters Luncurkan Stasiun Radio Buat Promosiin Album Baru

Eilish melanjutkan, “Rasanya, diriku tidak bisa tak memikirkan episode terakhir 'The Office' ketika Erin berkata, 'Bagaimana kamu melakukan itu? Bagaimana kamu benar-benar memahami perasaan kami dan apa yang kami lakukan? Bagaimana kamu melakukannya?'

“Aku telah menonton episode itu dan berkata, Itu menjadi hal luar biasa jika seseorang melakukan hal tersebut dan kamu dapat melihat kembali bagian-bagian hidupmu dari perspektif yang berbeda. Dan aku berhasil!," ujar Eilish.

Eilish melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia "selalu mencintai kamera", dan "senang berada di depan kamera" sepanjang hidupnya. "Aku ingat saat berusia 10 tahun dan berkata, 'Bu, bolehkah saya menonton film di rumah?'" tambahnya.

Selain itu, R.J. Cutler berkata, “Cerita kehidupan remaja itu sangat menarik bagi diriku. Sungguh saat yang menakjubkan dalam hidup, di mana kamu berada diantara masa kecil dan dewasa; satu kaki di masa kanak-kanak, satu kaki di masa dewasa. Dan terutama bagi seseorang yang mengalami seperti yang Billie lalui dan memiliki bakat yang luar biasa,” ujarnya. (*)

Baca Juga: Rich Brian Bakal Bintangi Film dan Serial Televisi Besutan 88rising

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest