Follow Us

Metallica Rilis Vinyl Spesial Berisi Cover Lagu Chris Cornell dan Soundgarden

Bagas Rahadian - Kamis, 19 Agustus 2021 | 18:05
Metallica Rilis Vinyl Spesial Berisikan Cover Lagu Soundgarden dan Chris Cornell
Kerrang!

Metallica Rilis Vinyl Spesial Berisikan Cover Lagu Soundgarden dan Chris Cornell

HAI-Online.com - Metallica merilis vinyl spesial yang berisikan rekaman live dari dua lagu milik band rock Soundgarden, 'All Your Lies' dan 'Head Injury'.

Metallica membawakan dua lagu tersebut dalam konser 'I Am The Highway' -yang turut menampilkan The Melvins, Taylor Momsen, Foo Fighters, Queen Of The Stone Age- pada Januari 2019, yang kemudian direkam dan kini dihadirkan dalam bentuk vinyl.

Menjadi koleksi terbaru di Vinyl Club (layanan berlangganan vinyl di situs Metallica), rilisan spesial ini turut menghadirkan artwork sentimentil karya Jeff Ament dari band Pearl Jam.

Artwork tersebut tampak memadukan cover album 'Hardwired... to Self-Destruct' milik Metallica dengan wajah mendiang vokalis Soundgarden, Chris Cornell.

Baca Juga: Tonton deh, Måneskin Bikin Lagu 'bury a friend' Billie Eilish Jadi Rock 'n' Roll!

Vicky Cornell, istri mendiang Chris Cornell, mengucapkan terima kasih kepada Metallica untuk kehadiran vinyl untuk menghormati mendiang suaminya.

"Bergabung dengan konser penghormatan sangat berarti bagi saya dan anak-anak saya dan bagi begitu banyak penggemar di seluruh dunia. Dan saya tahu betapa bangganya Chris, bukan hanya karena Anda ada di sana sebagai teman-temannya, tetapi juga karena dia adalah penggemar berat Metallica. Terima kasih banyak dan terima kasih Lars Ulrich atas kata-kata baik Anda tentang Chris. Memang benar bahwa 'seorang pria tidak mati saat namanya masih diucapkan.' Terima kasih karena terus menghormatinya,” tulis Vicky Cornell.

Informasi lebih lengkap mengenai vinyl 'I Am The Highway' dapat ditemui di situs Metallica.com. (*)

Source : Kerrang.com, Loudwire.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular