Follow Us

Travis Barker Jual Sejumlah Alat Band Pribadinya, Termasuk Yang Lo Lihat di Video Klip 'Adam's Song'. BU Bos?

Bagas Rahadian - Kamis, 20 Mei 2021 | 18:01
Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

HAI-Online.com - Walau udah nggak satu band lagi, Travis Barker, Mark Hoppus, dan Tom Delonge masih tampak sepemikiran.

Bayangin aja, beberapa pekan lalu, eks blink-182 Tom Delonge kedapetan ngejual-jualin banyak peralatan band pribadinya di situs online.

Aksi Tom itu diikutin oleh Mark Hoppus nggak lama setelahnya. Eh, sekarang ada Travis sang drummer yang ujug-ujug ngikutin langkah bisnis kedua rekan sejawatnya tersebut.

Yoi bro, Travis diketahui juga telah bermitra dengan situs online Reverb untuk menjual lebih dari 100 buah peralatan musiknya. Termasuk di dalamnya, adalah drum kit yang digunain di video klip 'Adam's Song' blink-182.

Lebih jauh, ada juga satu set drum yang digunakan dalam video klip 'I Feel So' Box Car Racer, dan berbagai pernak-pernik studio ketika Travis koleb sama Machine Gun Kelly, YUNGBLUD , Lil Wayne, iann dior dan banyak musisi lain.

Waduh, BU (butuh uang) atau kenapa nih si pak bos?

Menjawab hal tersebut, Travis menjelaskan "gue baru saja pindah ke studio baru dan harus berpisah dengan banyak peralatan biar ruangan lega."

"Kit satu ini ikonik, legendaris. Itu ada di video lama Adam's Song. Gue menyebutnya Evel Knievel Kit, dan dibuat di sini di California."

Baca Juga: Rekrutan Baru 88rising, Rapper Asal Jakarta Warren Hu Rilis Single 'Too Many Tears'

"Ini hampir terlalu istimewa bagiku dan terasa aneh untuk menyeretnya kembali saat tur atau bahkan memutarnya di studio. Ini benar-benar sebuah arloji dan aku tidak sabar untuk melihat siapa yang berakhir memilikinya," pungkas Travis.

Toko online Travis bakal secara resmi buka mulai 26 Mei di situs Reverb. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest