Follow Us

Rian D'Masiv Kenalkan Anastasia Ria Sebagai Roster Terbaru di Semesta Musik Lewat Single 'Bintang dan Bulan Purnama'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 31 Maret 2022 | 20:05
Anastasia Ria
Press Photo

Anastasia Ria

HAI-Online.com - Anastasia Ria merilis lagu terbarunya 'Bintang dan Bulan Purnama' untuk menekankan kembali laju produktivitasnya sebagai musisi.

Rilis via Semesta Musik di bawah naungan Rian D'Masiv, Anastasia Ria melanjutkan lagi ode dan rintihannya yang terbaru lewat nomor terbarunya tersebut.

Pendatang baru ini mengaku, lagu 'Bintang dan Bulan Purnama' adalah wadah baginya untuk melepaskan kejujuran dan kebahagiannya dalam menulis lagu.

Menekankan sebuah optimisme sebagai inti dari pesan lagunya, 'Bintang dan Bulan Purnama' adalah analogi dari Ria untuk mengejar mimpi yang dicita-citakannya.

Baca Juga: Ini Dia 7 Rekomendasi Film Dokumenter Musik yang Nggak Ngebosenin

"Aku sama sekali nggak pernah kepikiran untuk gimana caranya bersaing di industri musik Indonesia. Yang penting aku happy dan bisa terhubung langsung dengan pendengar lewat lagu-laguku," papar Anastasia Ria melalui konferensi pers virtual yang digelar pada 25 Maret 2022 lalu.

Menulis dan membuat bagan lagunya secara mandiri, Anastasia Ria juga mengaku kalo peran Rian D'Masiv sebagai pentolan Semesta Musik sama sekali nggak pernah membatasinya dalam menuliskan karya musiknya.

"Sedari awal, kak Rian dan aku udah saling mengerti dalam mengarahkan lagu-lagu ciptaanku sendiri. Jadi aku yakin banget untuk bergabung bareng kak Rian di Semesta Musik," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Series Prekuel IT: Welcome to Derry Bakalan Tayang di HBO Max!

Rian D'Masiv pun berujar senada, menurutnya, Anastasia Ria adalah sosok yang dinantikannya selama ini untuk bergabung dalam label musik miliknya tersebut.

Bahkan, Rian D'Masiv mengaku kalo menemukan bakat mentah Anastasia Ria melalui scrolling random via media sosialnya.

"Waktu itu gue cuma random aja ngelihat para penyanyi dan artis cover di media sosial. Lalu setelah melihat Ria, gue langsung kepincut sama arah dan bakat bermusik dia dalam menulis lagu," tutur Rian menjelaskan perkenalan awalnya dengan Anastasia Ria di momen yang sama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest