Follow Us

Kolaborasi Lintas Negara noui dan Ariel Nayaka Lewat Single 'Reverie'

Bagas Rahadian - Jumat, 12 November 2021 | 20:35
noui, A. Nayaka
siaran pers

noui, A. Nayaka

HAI-Online.com - Noui melepas single terbarunya 'reverie (the sweeter it is), yang menjadi hasil kolaborasi pertamanya bareng rapper Ariel Nayaka.

Proses penggarapan lagunya pun dilakukan keduanya secara virtual dari dua negara berbeda: Nayaka di Jakarta, noui sendiri di Singapura.

Yap, solis cewek kelahiran tahun 1996 itu memang lagi berdomisili di Singapura untuk saat ini, lantaran kerjaan doi di sana sebagai seorang animator.

"Sangat senang bahwa Nayaka benar-benar mengubah seluruh mood untuk musik di lagu reverie ini menjadi lebih hidup", kata noui.

"Meskipun ini adalah kolaborasi yang mungkin dianggap out of the box, yang akhirnya menjadi campuran suara yang sangat kohesif. Suara noui yang dreamy berbicara tentang trauma pribadinya, adalah topik yang sangat menarik untuk diambil," tanggapan dari Nayaka.

Baca Juga: Sukses Jadi Sound Engineer Tashoora Hingga Pamungkas, Denisa Kini Rilis Debut Album 'bloodbuzz'

"Ditemani oleh trauma saya sendiri melalui masalah kepercayaan, saya sangat senang untuk melengkapi esensi gelap dari musik. Kolaborasi ini menjadi salah satu kolaborasi favorit saya tahun ini dan saya tidak sabar untuk mendengarkannya ke semua orang," lanjut rapper Def Jam Indonesia itu.

Fyi, single berjudul “reverie” dirilis noui pada 29 Oktober lalu. Adapun versi barunya, "reverie (the sweeter it is)" memberi para pendengar nuansa berbeda dengan nada hip - hop dari Nayaka.

Nayaka turut menceritakan kisah trauma dan memori masa kecilnya lewat beberapa vokalnya dalam lagu yang sejak awal hadir dengan mood yang kelam.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Pamungkas, Jinan Laetitia Ngaku Nggak Bisa Nolak

"Reverie (the sweeter it is)" dari noui feat. A. Nayaka kini bisa lo dengerin secara lewat semua platform streaming digital. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest