Follow Us

Kasus Covid-19 di Indonesia Terus Naik, Sob! Nih Rekomendasi 10 Lagu Rock Indonesia di Tahun 2020 Biar Lo Masih Betah di Rumah Aja

Bagas Rahadian - Senin, 28 Desember 2020 | 15:35
Trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket, luncurkan kembali roketnya melalui single terbaru mereka, “Roda Gila”.

Trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket, luncurkan kembali roketnya melalui single terbaru mereka, “Roda Gila”.

HAI Online.com - Faktanya, penularan virus corona di Indonesia masih berada di level yang mengkhawatirkan nih, sob!

Melansir Kompas.com, setelah hampir 10 bulan sejak kasus pertama covid-19 dikonfirmasi di Indonesia, angka kasus di negeri ini masih terus menanjak.

Dalam catatan Our World in Data, Indonesia menjadi negara dengan positivity rate tertinggi di dunia, yaitu sekitar 20 persen.

Sementara, dari kota terpadat di Indonesia, yakni DKI Jakarta, dikatakan bahwa kebijakan untuk menarik rem darurat kemungkinan bakal diberlakukan kembali apabila kasus Covid-19 di DKI Jakarta terus mengalami peningkatan.

Mengutip Kompas.com pada Selasa (28/12), Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menjelaskan pemberlakuan kembali PSBB total bakal diputuskan setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi 3 Januari 2021 selesai.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Band Indonesia yang Lagu-lagunya Enak Dinikmati Saat Perjalanan Jauh

Adapun di sisi lain, setiap orang tentu setuju kalo kondisi karantina mandiri dan PSBB sejak beberapa bulan terakhir berhasil bikin kita bosen parah sama situasi di rumah aja.

Bagaimanapun juga, buat lo yang nggak butuh-butuh amat buat keluar rumah, berdiam diri di rumah masih menjadi pilihan logis untuk membantu membendung penyebaran virus corona di Indonesia.

Nah, HAI sendiri nggak punya solusi lain selain merekomendasikan pilihan lagu enak nan cadas dari para musisi Indonesia yang hadir di sepanjang tahun 2020.

Lagu-lagunya mantep lho buat lo dengerin kala waktu senggang di rumah aja. Udah gitu, bisa jadi bekal buat lo kulik di tahun 2021.

Langsung cek, nih!

1. Kelompok Penerbang Roket - Dikejar Setan

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest