Follow Us

Rebelsuns Rilis Single Buat Tutup Tahun 2020 Berjudul 'Over Again'

Bagas Rahadian - Minggu, 13 Desember 2020 | 13:00
Rebelsuns
dok. HAI

Rebelsuns

HAI-Online.com - Rebelsuns. melepas single bertajuk “Over Again”.

Lagu ini menjadi materi penutup tahun 2020 dari Rebelsuns.

Lagu ini dikemas dengan cukup “meriah.” Para pendengar pun disambut dengan riff gitar catchy dan melodi synth yang berbalut musik pop disco-funk.

“Single ini dipengaruhi berbagai aliran musik, mulai dari fusion funk, disko, J-pop, dan K-pop,” tulis Rebelsuns. lewat ketertangan persnya.

“Semua ini berkat pengaruh artis-artis yang ada dalam audio moodboard rebelsuns yaitu Chelmico, Asako Toki, BTS, dan Childish Gambino.”

Adapun mengenai kisah yang tertuang dalam “Over Again”, adalah tentang pasangan dengan chemistry sempurna namun tanpa status hubungan yang jelas.

“Entah sebagai teman, sahabat, kekasih – mereka tetap bersama. Segala intrik yang terjadi dalam hubungan mereka hanya akan berakhir menjadi cerita lucu yang ditertawakan bersama. Layaknya Ross dan Rachel dari serial komedi Friends, atau Nick dan Jess dari New Girl.”

Baca Juga: 3 Vokalis Band Indonesia yang Punya Wajah Mirip Pemain Sepak Bola

Gilang Wisnandar, sang bassist menyebut, track ini adalah lagu yang fun dan nostalgic, dengan nuansa seru yang bisa dinikmati sepanjang hari.

“Ada sensasi groove, nostalgia, dan lirik yang menyenangkan untuk siapa saja. Nuansa yang ditawarkan seperti mengenalkan kembali rebelsuns dengan cara yang menyenangkan,” tuturnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular