Follow Us

Pengerjaan Selama Setahun, Album 'Semenjak Internet' Petra Sihombing Resmi Dirilis

Bagas Rahadian - Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:00
Petra Sihombing
Dok.Pribadi/Petra Sihombing

Petra Sihombing

HAI-Online.com - Penyanyi-penulis lagu Petra Sihombing telah merilis album keempat 'Semenjak Internet' secara penuh pada Jumat (23/10).

'Semenjak Internet' berisikan 12 lagu yang telah dirilis secara berkala setiap tanggal 23 selama setahun terakhir oleh Petra Sihombing.

Lagu pertama yang tercatat dirilis adalah 'Biji', yakni pada 23 Oktober 2019.

Sementara, single terakhir yang dirilis jelang peluncuran album secara paripurna adalah lagu berjudul 'Cinta Digital', yang proses produksinya mengikutsertakan David 'Naif'.

Sementara pada peluncuran album pada Jumat dini hari, Petra Sihombing juga tampak nggak muluk-muluk dengan hanya mengadakan listening party bareng fans via media sosial.

Baca Juga: Joji Rayakan Album 'Nectar' dengan Konser The Extravaganza, Ikuti Giveaway-nya Buat Bisa Nonton Gratis

Seperti diketahui, proses produksi setiap lagu di album 'Semenjak Internet' mengikutsertakan sejumlah kerabat musisi dari Petra Sihombing.

Tulus, Danilla Riyadi, hingga Ben Sihombing adalah tiga dari sejumlah nama yang berkontribusi dalam penciptaan sejumlah lagu di album tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, Petra Sihombing didapati juga gencar mempromosikan album ini dalam konten podcast bertajuk 'Semenjak Internet'.

Di sana, Petra berbincang dengan para musisi kolaborator tentang proses penciptaan lagu dan perspektif unik terkait internet dan hubungan manusia, yang mana menjadi pokok bahasan di album ini.

Lagu-lagu di album 'Semenjak Internet' kini bisa didengarkan di sejumlah platform digital. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest