Follow Us

Bruno Mars Jadi Artis Pertama yang 5 Lagunya Dapet Sertifikat Diamond

Bagas Rahadian - Minggu, 23 Mei 2021 | 15:17
Bruno Mars
brunomars.com

Bruno Mars

HAI-Online.com - Penyanyi Bruno Mars menjadi artis pertama yang memiliki lima lagu yang bersertifikat Diamond dari Recording Industry Association Of America (RIAA).

Melansir dari NME, Minggu (23/5/2021), lagu-lagu tersebut ialah “That’s What I Like” dan “When I Was Your Man” yang belum lama ini menerima sertifikasi Diamond setelah terjual dan streaming lebih dari 10 juta kopi.

Sementara itu lagu lain yang sudah mendapatkan sertifikasi Diamond adalah “Just The Way You Are, “Grenade” dan kolaborasinya dengan Mark Ronson yang berjudul “Uptown Funk!”.

"Selamat kepada Bruno Mars, artis pertama dengan lima Penghargaan Tunggal Diamond dalam sejarah Program Emas dan Platinum RIAA!" kata Mitch Glazier sebagai CEO Recording Industry Association Of America.

Baca Juga: Thom Yorke 'Radiohead' Kenalin Band Post-Punk Barunya The Smile

“Pencapaian ini adalah bukti kejeniusan dan kreatifnya Bruno yang tak terbendung dan kemitraan luar biasa yang telah ia bangun dengan tim di Atlantic Records. Apa yang telah dicapai Bruno sungguh luar biasa. Kurang dari 60 Penghargaan Tunggal Diamond yang pernah diberikan dan Bruno sekarang memiliki lima di antaranya!” tutur Glazier.

Kembali pada bulan Maret, Bruno Mars kembali merilis lagu yang berjudul “Leave the Door Open”.

Kolaborasinya dengan Anderson. Paak di bawah naungan Silk Sonic. Mereka pun sempat membawakan lagu tersebut ke panggung untuk pertama kalinya di Grammy 2021. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "5 Lagu Bruno Mars Raih Sertifikat Diamond"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest