Follow Us

Ketenaran Bikin Billie Eilish Lupa Harga Barang Sehari-hari

None - Kamis, 28 Januari 2021 | 13:05
Billie Eilish
Instagram.com

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish baru-baru ini mengungkapkan bagaimana hidup dalam ketenaran telah menyebabkannya lupa dengan harga barang sehari-hari.

Baca Juga: Kisah Miris Guns N' Roses Usai Popularitasnya Tergusur Band Grunge di Era 90an

Salah satunya tanpa sadar ia telah membeli 70 kotak mini sereal Froot Loops yang terbilang mahal dengan harga satuannya $ 35 atau senilai kurang lebih 500 ribu rupiah, "Aku tidak tahu itu mahal," ujar Eilish.

Melansir dari NME, Billie Eilish menjelaskan kepada Vanity Fair, bagaimana ketenaran memungkinkannya menikmati gaya hidup yang jauh lebih nyaman dari sebelumnya, yang diketahui ia sempat hidup tanpa punya uang.

"Ini benar-benar posisi aneh yang pernah aku alami. Aku merasa agak bodoh karena aku sampai tidak tahu harga dari Froot Loops."

Ia melanjutkan, "Aku mencoba memesan satu kotak Froot Loops di mana satu kotak itu seharga $ 35 dan aku pun setuju saja, kemudian aku memesan 70 kotak,” ujarnya.

Diketahui di situs Amazon harga 70 kotak dari Froot Loops dijual dengan harga $ 35,70.

Dalam wawancara yang sama, Eilish menjelaskan bagaimana album barunya persis seperti yang ia inginkan.

"Tidak ada satu lagu, atau satu bagian dari satu lagu, yang aku harap begini atau yang aku harap begitu," katanya.

Baca Juga: Rich Brian Bakal Bintangi Film dan Serial Televisi Besutan 88rising

Eilish juga berbicara tentang dokumenternya di AppleTV 'The World’s A Little Blurry', yang dibuat antara tahun 2018 dan awal 2020, dan bagaimana dokumenter tersebut akan mengungkap detail dari kehidupannya yang belum pernah diketahui banyak orang termasuk tentang hubungannya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest