Follow Us

Dave Grohl Curhat Dirinya Masih Mimpiin Manggung Bareng Nirvana

Dio Firdaus - Senin, 11 Januari 2021 | 20:05
Nirvana
Paul Bergen/Redferns

Nirvana

HAI-Online.com - Kayaknya bukan cuma HAI aja nggak bisa ngelupain Kurt Cobain dan Nirvana, tapi sang drummer, Dave Grohl pun nggak bisa ngelupain sampai saat ini.

Kepada Classic Rock, Dave Grohl ngaku kalalu dirinya masih mimpiin tentang Nirvana dan jelasin kenapa ia nggak pernah mau nyanyiin lagu band lamanya. "Aku nggak bakal nyaman nyanyiin lagu yang dinyanyiin Kurt," ucap Grohl.

Baca Juga: Geisha Nyanyikan Ulang 'Demi Waktu' Bagian dari Proyek Rencana Hebat"Rasanya seperti kembali ke rumah waktu mainin lagu Nirvana ketika main drum. Aku suka mainin lagu (Nirvana) bareng Kist, Pat dan vokalis lain" lanjutnya.Grohl juga mengatakan kalau dirinya sampai saat ini masih bermimpi Nirvana masih menjadi sebuah band.

Nirvana
Press

Nirvana

"Aku masih suka bermimpi kita di Nirvana, kita masih sebuah band. Aku masih mimpiin ada arena kosong yang menanti kita untuk bermain," ceritanya.Menurut Grohl sendiri, mimpi itu bukan pertanda dirinya harus memainkan lagu Nirvana, melainkan sebuah pengingat. "Aku nggak duduk di rumah dan mainin "Smells Like Teen Spirit" sendirian. Ini hanya sebuah pengingat kalau orang yang bertanggung jawab atas lagu indah itu udah nggak bersama kita lagi." ucapnya. Baca cerita dari Dave Grohl bikin HAI jadi pengen dengerin Nirvana deh. Brb nyetel "Smells Like Teen Spirit" dulu deh. (*)

Source : NME music

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest