Follow Us

Coldplay Rilis Album ke-9 'Music Of The Spheres', dan Umumkan Tur Dunia 2022

Bagas Rahadian - Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:00
Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi

Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi

HAI-Online.com - Coldplay akhirnya melepas album kesembilannya yang bertajuk 'Music of the Spheres' pada Jumat (15/10/2021).

Album Music of the Spheres milik Coldplay ini terdiri dari 12 lagu. Dua di antaranya telah dirilis duluan, yakni Higher Power pada Mei lalu, dan My Universe yang berkolaborasi bareng BTS pada September lalu.

Sementara single lainnya mencakup Music of the Spheres, Humankind, Alien Radio, Let Somebody Go, Human Heart, People of the Pride, Biutyful, MOTS 2, Infinity Sign, dan Coloratura.

Baca Juga: Gambar CGI Planet Panas di MV Coldplay x BTS, Ternyata Buatan Orang Indonesia

Album 'Music of the Spheres' juga mengusung konsep dan tema yang unik. Band asal Inggris ini mengangkat konsep dan tema science fiction dalam peluncuran beberapa trailer dan single baru mereka.

Tentu lo inget ketika Chris Martin dkk. mengisyaratkan single 'Higher Power' secara samar-samar dengan sebutan 'Radio Alien'.

Baca Juga: Lagunya Dijadiin Tebak-tebakan Sama Putih Abu-Abu, Coldplay Bales Pake Bahasa Sunda

Tur Dunia 2022

Grup band Coldplay mengumumkan tur dunia 2022 dengan fokus untuk kelestarian lingkungan. Dilansir NME, sejak 2019 Coldplay telah mempertimbangkan bagaimana mereka akan melakukan tur ini untuk membuat seramah lingkungan mungkin.

Di akhir bulan ini pada 22 Oktober mendatang, grup band yang dibentuk pada 1996 ini untuk pertama kalinya tampil di Seattle, Washington, arena nol-karbon pertama di dunia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest