Follow Us

Katy Perry hingga Justin Timberlake Meriahkan Acara Pelantikan Joe Biden

None - Jumat, 22 Januari 2021 | 20:30
Tangkapan Layar Katy Perry membawakan lagu Firework di pelantikan Biden-Harris
YouTube.com

Tangkapan Layar Katy Perry membawakan lagu Firework di pelantikan Biden-Harris

HAI-Online.com - Katy Perry, Justin Timberlake, dan John Legend termasuk diantara sejumlah musisi yang tampil di acara spesial Celebrating America untuk menghormati pelantikan presiden Joe Biden. Acara tersebut disiarkan di AS pada Rabu (20/1/2021), setelah upacara pelantikan Biden sebagai Presiden AS ke-46.

Baca Juga: HAI Throwback: Ketika Demam K-Pop Belom Seberapa, Indonesia Punya SM*SH di Tahun 2011

Selain penampilan dari Bruce Springsteen dan Foo Fighters, musisi seperti Katy Perry, Timberlake, dan John Legend mereka tampil secara live selama acara Celebrating America, yang dipandu oleh aktor Tom Hanks.

Diketahui Katy Perry membawakan lagu hitsnya 'Firework' di Lincoln Memorial, diiringi pertunjukan kembang api menakjubkan yang menerangi malam langit di atas Mal Washington. pertunjukkan ini sebagai penutup acara Inauguration Day. Pertunjukkan ini juga disaksikan secara langsung oleh Biden, Kamala Harris, dan keluarga.

Sebelumnya pada sore hari, Timberlake dan Ant Clemons memainkan lagu baru mereka 'Better Days' dari Stax Museum of American Soul Music di Memphis, Tennessee. Lagu tersebut mereka tulis khusus untuk pelantikan Biden.

Baca Juga: Bad Religion Rilis Single Terbaru 'Emancipation Of The Mind'

Sementara itu, John Legend men-cover lagu 'Feeling Good' untuk penampilannya, sambil memainkan grand piano di luar Lincoln Memorial di Washington D.C.

Musisi seperti Jon Bon Jovi, Black Pumas, dan Tim McGraw juga tampil selama acara Celebrating America, kalian dapat melihat semua klip dari acara pertunjukkan di sini https:www.youtube.com/c/bideninaugural/videos.

Baca Juga: Unik! 4 Video Musik Band Rock Ini Digarap dengan Konsep Animasi

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest