Follow Us

Throwback Konser Avril Lavigne di Jakarta 2005: Baru Sampe, Minta Ganti Kamar Hotel Karena Nggak Suka

Bagas Rahadian - Kamis, 01 April 2021 | 18:00
Throwback Konser Avril Lavigne di Jakarta 2005: Baru Sampe, Minta Ganti Kamar Hotel Karena Nggak Suka
Dok. HAI

HAI-Online.com - Panggung pertama Avril Lavigne di Jakarta pada 2005 jadi salah satu yang paling diingat oleh HAI. Soalnya, sebelum konser berlangsung pada 5 April, HAI udah ngintilin jadwal ini cewek sejak sehari sebelumnya.

Dan di momen itulah HAI dan banyak media lokal lain menyaksikan kelakuan off-stage Avril(waktu itu baru usia 20 tahun) yang terkesan jutek dan rese abis. Gimana nggak? Baru juga sampe Hotel Hilton tempat ia dan kru menginap, dia ngaku nggak suka sama kamarnya. Alhasil, para panitia kalang kabut buat nyariin kamar baru buat Avril.

Belum lagi kehadiran Vernon, bodyguard Avril yang badannya segede kulkas, yang selalu melototin HAI setiap kali coba buat ngeluarin kamera. Sambil membuat tanda memotong di lehernya. Serem, bos!

Dok. HAI

Baca Juga: Atreyu Rilis Video Musik 'Warrior' & 'Underrated', Sambut Album Baru!

Sempet senyum dikit, terus nge-jutek lagi
Dok. HAI

Sempet senyum dikit, terus nge-jutek lagi

Terus, pas sesi interview one on one sama HAI, Avril malah bergaya kayak anak kecil. Ditodong bergaya sama Daus (fotografer), dia malah merengut. Bergaya seenaknya. Nggak banget deh, pokoknya.

Tapi tenang. Itu cuma di belakang panggung, kok. Sebab si 'Punk Princess' sukses membayar kelakuan nyelenehnya itu dengan aksi on-stage yang gokil abis.

Dok. HAI

Pukul 8 teng Avril bersama homeband-nya naik panggung, dan langsung menggemparkan venue konser di Tenis Indoor Senayan.

Delapan belas lagu dari album 'Let Go' (2002) dan 'Under My Skin' (2004) dibawain. 'Sk8ter Boi' pun jadi lagu penutup yang sukses bikin suasana kian gegap gempita.

Halaman Selanjutnya

Dok. HAI
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest