Follow Us

Cadas! Begini Aksi Live Rey 'KPR' Bareng Band Stoner Shovelhead

Bagas Rahadian - Senin, 05 April 2021 | 17:33
Begini Aksi Rey 'KPR' dan Shovelhead Bawakan Lagu-Lagu Cadas A la Stoner Rock Secara Live

Begini Aksi Rey 'KPR' dan Shovelhead Bawakan Lagu-Lagu Cadas A la Stoner Rock Secara Live

HAI-Online.com - Gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall, dan band rock pendatang baru, Shovelhead, menghadirkan sebuah performance live dari dalam studio.

Kolaborasi tersebut menghadirkan penampilan live dari dua lagu berjudul 'Komplotan Pengkhianat' dan 'Cekur Jerangau'. Dua lagu ini tampak bertabur riff-riff bertempo pelan dengan distorsi kencang khas musik stoner rock.

Fyi, dua lagu ini diketahui meruapakan bagian dari album perdana Shovelhead yang berjudul 'Geram', rilis pada November 2020 lalu.

Baca Juga: Kelompok Penerbang Roket dan Barasuara Bikin Konser Tanpa Penonton dengan Latar Panggung Betulan

Dan buat lo yang dengerin, baik album lagu-lagu di 'Geram' maupun sesi live ini, tentu bakal dengan mudah teringat sama band-band stone kenamaan seperti Sleep ataupun Kyuss.

Videonya bisa disaksikan di kanal YouTube Shovelhead.

Baca Juga: Dave Mustaine Sebut Cuma Butuh Satu Lagu Lagi buat Ngelarin Album Baru Megadeth

Shovelhead menjadi salah satu wajah terbaru di kancah musik independen lokal. Mengidentifikasi musiknya sebagai heavy rock dan stoner, grup asal Jakarta dibentuk pada 2019 ketika gitaris Akmal Rayyan pengen bikin band seperti Moltey Crue.

Pertama kali tercetus ide, band ini hendak dinamakan 'Shovelhead Engine', yang terinspirasi mesin motor Harley Davidson. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest