Follow Us

Tonton Aksi Ringo Starr dan Ratusan Drummer Bawain Lagu 'Come Together' The Beatles

Bagas Rahadian - Rabu, 06 Oktober 2021 | 19:50
Adakan Kampanye Global, Ringo Starr dan Ratusan Drummer Bawain Lagu 'Come Together' The Beatles
YouTube

Adakan Kampanye Global, Ringo Starr dan Ratusan Drummer Bawain Lagu 'Come Together' The Beatles

HAI-Online.com - Bisa bayangin gimana jadinya kalo ratusan lebih musisi nge-cover lagu legendaris 'Come Together' milik The Beatles? Nggak perlu dibayangin lagi karena baru-baru ini hal tersebut terjadi.

Eks drummer The Beatles, Ringo Starr, bersama ratusan lebih musisi dan drummer dari seluruh dunia membawakan 'Come Together' dalam tajuk ‘Drum Together’ WhyHunger.

Selain Ringo Starr, juga hadir di video tersebut Nandi Bushell, salah satu drummer cilik dan YouTuber yang beken berkat kemampuan musiknya yang sering ia pamerin di media sosial.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-80 Mendiang John Lennon, Lagu 'Imagine' Hingga 'Come Together' Akan Dibuat Versi Baru

Selain itu, hadir juga sejumlah wajah drummer kenamaan dunia seperti Chad Smith (Red Hot Chili Peppers), Matt Cameron (Pearl Jam), Jim Keltner, Brian Frasier-Moore, Steve Gadd, Cindy Blackman Santana, David Rozenblatt dan banyak lagi.

Cover lagu itu hadir sebagai bagian dari kampanye 'Drum Together' WhyHunger, organisasi nirlaba yang memiliki misi untuk menanggulangi bencana kelaparan dunia.

WhyHunger, seperti mengutip dari, bergerak dengan menyediakan sumber daya yang dibutuhkan untuk menghadrikan solusi untuk isu-isu terkait keadilan sosial, lingkungan, ras dan kesenjangan ekonomi.

Baca Juga: Adele Bakal Ngeluarin Single Galau Lagi Setelah 6 Tahun Rehat

Dalam sebuah pernyataan mengenai performance masif tersebut, Starr mengatakan, “kita semua dapat sepakat bahwa tidak ada anak yang kelaparan, dan setiap orang harus memiliki akses ke makanan bergizi." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest