Follow Us

Dengerin Single Terbaru Mike Shinoda Yang Ia Produseri untuk Penggemar

Bagas Rahadian - Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:35
Mike Shinoda di Reading Festival 2018
NME

Mike Shinoda di Reading Festival 2018

HAI-Online.com - Mike Shinoda bekerja sama dengan musisi muda asal Inggris Kid Brunswick dan merilis sebuah lagu baru berjudul 'The Feel'.

'The Feel' sendiri merupakan lagu yang ditulis Kid Brunswick, hanya saja proses mixing dan producing dilakukan oleh Mike Shinoda.

Baca Juga: Kesulitan Bikin Album Bintang Lima Dewa 19, Ahmad Dhani: Ketakutannya Sampai Kebawa Mimpi

Kalo lo inget, beberapa bulan lalu Mike Shinoda mengumumkan dirinya bersedia buat memproduksi musik penggemar secara langsung di saluran Twitch-nya.

Frontman Linkin Park ini meluncurkan inisiatif bertajuk #ShinodaProduceMe, dan meminta para fans untuk mengirimkan lagunya.

"Untuk tahun 2021, saya ingin menemukan cara untuk memberikan kembali kepada komunitas online saya yang luar biasa. Saya mencari vokalis, rapper, dan penulis lagu yang membutuhkan bantuan untuk naik ke level berikutnya," kata Shinoda dalam unggahan Januari lalu.

Baca Juga: Seandainya Masih Hidup, Brian May Yakin Freddie Mercury Bakal Tetap Main dengan Queen

“Jika saya menemukan seseorang yang hebat, saya akan memproduksi lagu mereka, langsung di saluran Twitch saya. Tidak ada kontes formal, hanya niat. Penggemar di Twitch akan membantu saya menemukan vokalis yang tepat."

Hanya ada dua syarat yang perlu dipenuhi, yakni si musisi take vokal sendiri, hanya boleh pakai satu instrumen tanpa isian alias hanya lagunya aja, dan belum pernah melewati proses aransemen sebelumnya.

Beruntunnya lagi buat Kid Brunswick, kabarnya ini nggak akan jadi proyek terakhirnya bersama Shinoda. Ia dan Mike Shinoda akan muncul juga dalam mixtape berjudul XFOREVER yang rilis pada 30 Juli. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest