Follow Us

Craig David Dianugerahi Gelar Kehormatan MBE oleh Pemerintah Inggris

None - Selasa, 05 Januari 2021 | 12:00
Craig David
Wikimedia

Craig David

HAI-ONLINE.COM - Legenda musik kawakan asal Inggris Craig David, dianugerahi gelar Member of the Order of the British Empire (MBE) atas karya dan jasanya pada musik, seperti yang diberitakan oleh BBC News.

Baca Juga: Digelari MBE Oleh Kerajaan Inggris, Adele Bangga

Penganugerahan gelar MBE Craig diresmikan pada penghargaan tahunan di pada perayaan Tahun Baru.

"Thank you for all the Love you’ve all been showing me for so many years,," seru Craig David di postingan instagramnya. “I appreciate & Love you ???????? I am very honoured ????.”uUjarnya , lengkap dengan emoji yang menandakan ucapan terima kasih dan hormat pada pihak pemerintah Britania Raya dan juga para penggemarnya.

Craig David pertama kali dikenal publik pada tahun 1999 sebagai vokalis di Artful Dodger "Re-Rewind (The Crowd Say Bo Selecta)."

Dia merilis debutnya, Born to Do It, di Inggris pada tahun berikutnya. Album ini menduduki puncak tangga lagu Inggris, tetapi David gagal mencapai No. 1 lagi sampai album comeback 2016-nya

“Following My Intuition”. Album Craig David yang paling terakhir, The Time Is Now yang dirilis pada tahun 2018 lalu, juga menyuguhkan kolaborasi dengan GoldLink, AJ Tracey, dan beberapa musisi lain.

Selain Craig David, musisi Inggris yang juga mendapatkan gelar kehormatan MBE dalam beberapa tahun terakhir adalah Adele,Dizzee Rasca, dan M.I.A.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest