Follow Us

Vans Gelar Kompetisi Musik Global 'Musicians Wanted', Band Rintisan Kudu Ikutan

Bagas Rahadian - Kamis, 01 Oktober 2020 | 12:10
Vans 'Musicians Wanted'
Tangkapan layar via Hovasia.com

Vans 'Musicians Wanted'

HAI-Online.com - Setelah diluncurkan di Benua Asia lima tahun lalu, Vans membuka kompetisi bertajuk 'Musicians Wanted' bagi seluruh negara di dunia untuk pertama kalinya.

Mencakup band dengan semua genre, Vans menawarkan para musisi kesempatan seumur hidup, termasuk kesempatan untuk membuka acara bagi rapper pemenang GRAMMY Anderson .Paak pada tahun 2021 mendatang.

Kabarnya nggak cuma itu aja yang kalian dapat, para band dan musisi amatir juga akan ditampilkan dalam playlist Spotify dan Apple Music, jalur distribusi musik secara global, perlengkapan musik dari Fender, hingga beragam apparel Vans untuk menunjang tampilan band lo.

Seperti dikutip dari Kerrang!, lo bisa mendaftarkan band lo di gelaran Musicians Wanted ini dengan mengirimkan lagu orisinil asli band lo sendiri di situs vans.co.uk.

Baca Juga: 10 Sneakers Vans Edisi Kolaborasi dengan Band Rock Legendaris yang Paling Bikin Ngiler!

Fase pendaftarannya sendiri dibuka hingga 11 Oktober.

Serangkaian juri tamu, termasuk rapper J.I.D dan Bohan Phoenix bersama penyanyi-penulis lagu Nilüfer Yanya, akan mengambil bagian dalam proses seleksi, dengan Anderson. Paak juga meninjau lima artis teratas dari masing-masing wilayah.

Kompetisi ini akan menyeleksi hanya tiga band maupun artis, yang akan tampil di konser virtual Vans 'Musicians Wanted' pada bulan Desember. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest