Follow Us

Nadin Amizah Minta Maaf Lagi Nggak Nyapa Penggemarnya di Konser Seperti Musisi Lainnya

Al Sobry - Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:20
Nadin Amizah
Dok. Nadin

Nadin Amizah

HAI-Online.com - Penyanyi Nadin Amizah pernah meminta maaf saat tampil dalam ajang We The Fest virtual pada September lalu.

Saat itu perminta-maafan yang dilayangkan Nadin Amizah adalah terkait suaranya yang fals dalam salah satu penampilannya.
"sekali lagi mau minta maaf untuk performanceku yg ga maksimal tadi secara vocal (fals dan ga stabil), aku janji ke depannya bakal perform lebih baik lagi. maafin yaa," tulis Nadin melalui akun twitter @rahasiabulan.

Baca Juga: Eks Winger Barcelona Sah Ganti Nama Jadi Goku, Ngerasa Karakter Anime Cocok Sama Dirinya

Nah, baru-baru ini Nadin Amizah juga melempar maaf lagi ke akun Twitternya. Kali ini menyoal teknis menyapa penikmat musik di konser LIVE yang dirasanya berbeda atau tidak umum seperti musisi lainnya.

Jika kebanyakan musisi menyapa dengan "What's up Jakarta!" atau "Depok digoyang!" dan sapaan lainnya ke penggemar di konser live, Nadin tak melakukannya.

"Guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku di panggung dengan puisi karna aku punya stage-fright dan aku ga bisa kalo harus kaya performer lain nanya “apa kabar, jakarta??????” “bekasi mana suaranyaa!!” jadi aku pake puisi gitu maaf ya," katanua melampirkan emoji menangis.

Beberapa penggemar tak memersalahkan cara Nadin menyapa penonton dengan puisi yang dirangkainya.

Bahkan, cara Nadin menyapa di konsernya mrnjadi salah satu keunikan tersendiri sehingga hal itu sebaiknya tak perlu dihilangkan dari kebiasaannya apalagi sampai minta maaf.

"Nadin please be yourself, setiap penyanyi punya cara tersendiri untuk berinteraksi sama penontonnya. kalau kamu lebih suka dan nyaman pake puisi it's ok lakuin aja apa yang bikin kamu seneng, puisi yang kamu bawa juga indah indah kok," tutur akun Jimmy Pradipta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest