Follow Us

Isyana Sarasvati x DeadSquad di IDGAF 2021: Sahut-Sahutan Vokal Seriosa dan Growl

Bagas Rahadian - Minggu, 11 April 2021 | 14:03
Crossover: Isyana Sarasvati x Deadsquad (Re Run)
https://layar.pophariini.com/

Crossover: Isyana Sarasvati x Deadsquad (Re Run)

HAI-Online.com - Buat yang sebulan belakangan dibikin penasaran sama output dari pertemuan Isyana Sarasvati dan DeadSquad pada tengah Maret lalu, jawabannya pun tersaji pada penutupan I Don’t Give A Fest (IDGAF) 2021, Sabtu (10/4) kemarin.

Dari yang mulanya cuma hadir sebagai teaser di akun Instagram DeadSquad dan Isyana Sarasvati, ketika keduanya bagiin cuplikan rehearsal dari dalam studio, akhirnya semua berujung pada penampilan dahsyat berdurasi 26 menit di panggung virtual IDGAF 2021.

Baca Juga: Ardhito Pramono Lawan tvN Korea Soal Putar Lagunya Tanpa Izin, Label Belum Bersuara!

Yoi, cuy! Siapapun yang nonton tentunya bakal kesengsem sama penampilan live bertajuk 'Crossover: Isyana Sarasvati x DeadSquad' ini, di mana semua orang bisa menyaksikan gimana vokal growl beringas a la DeadSquad berpadu dengan merdunya vokal Isyana Sarasvati.

Penampilan ini dibuka dengan DeadSquad yang bawain 'Patriot Moral Prematur'. Kemudian, barulah pada lagu berikutnya Isyana Sarasvati muncul di panggung.

Solis yang mengejutkan ranah mainstream dengan album terobosan 'Lexicon' pada 2019 lalu itu pun hadir di belakang kibor-nya, lengkap penampilan yang manis namun gothic.

'Manufaktur Replika Baptis' pun dimainkan. Kendati masih didominasi vokal growl Daniel Mardhany, namun samar-samar terdengar dentingan piano Isyana yang memaniskan buasnya single DeadSquad satu ini.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Latihan Bareng Deadsquad, Collab yang Ditunggu Bakal Terjadi?

Momen langka pun tiba ketika 'Unlock The Key' dimainkan oleh Isyana bersama session band-nya.

Namun, vokalis DeadSquad Daniel Mardhany tampak masih bertahan di set. Ternyata, Daniel bertugas memberi nuansa mengerikan untuk 'Unlock The Key', di mana vokal scream-nya mengiringi megahnya lagu ini.

Nuansa metal alternatif kayak gini mungkin udah lama nggak terdengar semenjak kolaborasi fenomenal Burgerkill dan Fadly 'Padi' di lagu ''Tiga Titik Hitam', di mana kesan 'iblis dan malaikat' seolah muncul lewat vokal lembut dan growl yang saling bersahutan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest