Follow Us

Foo Fighters Umumkan Ada Anggota Yang Kena Covid-19, Jadwal Konser Live Skala Besar Ditunda

Bagas Rahadian - Kamis, 15 Juli 2021 | 12:04
Foo Fighters di konser live pertamanya di tahun 2021
Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia

Foo Fighters di konser live pertamanya di tahun 2021

HAI-Online.com - Foo Fighters menunda jadwal konser mereka di Los Angeles, Amerika Serikat karena adanya kasus covid-19 terknofirmasi dalam organisasi band.

"Meskipun telah berupaya untuk mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan CDC dan aturan setempat, namun tetap ada kasus covid yang terkonfirmasi di dalam organisasi Foo Fighters," tulis band tersebut via media sosial.

"Karena kamu berhati-hati dan menaruh perhatian besar pada keselamatan band, kru, dan yang terpenting, penggemar, maka pertunjukan hari Sabtu di Los Angeles Forum kami tunda ke tanggal yang belum kami tetapkan," ungkap band ini lagi.

Pihak band tidak menyebut siapa orang dalam organisasi tersebut yang terpapar COVID-19.

Sejak bulan lalu, Foo Fighters telah menyiapkan konser berskala besar di Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan kapasitas 18.000 penonton pada 17 Juli 2021.

Hal tersebut diumumkan oleh Foo Fighters di akun media sosial Twitter mereka. "Rock & roll pulang ke LA. 17 Juli di @TheForum," tulis mereka.

Baca Juga: Tinggalin Rock Buat Bawain Disco, Ini Beberapa Alasan Foo Fighters Bakalan Tetep Sukses

Dave Grohl cs menetapkan syarat yang dipenuhi oleh penonton yang hendak datang ke acara tersebut.

Mereka yang diperbolehkan masuk hanyalah yang telah melakukan vaksinasi virus Corona. Pemilik tiket yang belum divaksinasi harus menunjukkan bukti tes bahwa ia negatif dari virus COVID-19.

Sebelumnya Foo Fighters juga tampil di Madison Square Garden, New York dengan para penonton yang telah divaksinasiu. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest