Follow Us

Wawancara Eksklusif dengan Lany: Paul Klein Ungkap Personel yang Paling 'Anak Mami'

Bagas Rahadian - Jumat, 02 Oktober 2020 | 17:57
LANY
Instagram/thisislany

LANY

Hai-Online.com- Grup musik Amerika Serikat, LANY, merilis album terbarunya yang berjudul 'Mama's Boy' pada Jumat (2/10).

Trio asal California, AS, itu tampak begitu total dalam menyuguhkan album studio ketiganya tersebut dengan menghadirkan 14 lagu baru.

Menjelang perilisan album ini, HAI bersama sejumlah media bekesempatan mewawacara frontman LANY, Paul Jason Klein secara virtual untuk menanyakan hal-hal seru terkait album baru ini.

Termasuk salah satunya mengenai judul 'Mama's Boy' yang membawa Paul siapa yang paling 'anak mami' dari para personel LANY.

Siapa ya kira-kira? Simak wawancara selengkapnya.

Hai, Paul! Bisakah kamu ceritakan tentang album 'Mama's Boy'

"Well, 'Mama's Boy' adalah album studio ketiga dari LANY, dan punya 14 lagu. Ini berisi lagu-lagu yang kami tulis pada tahun 2019. Kita menulis semua lagu itu dan menentukan mana aja yang akan direkam di studio. Kita baru rampung 75 persen pada tahap pengerjaan ketika karantina dimulai. Itu agak mengecewakan, sih. Sejak itu, kita melanjutkannya dari jarak jauh, via e-mail, sampai kondisi benar-benar memungkinkan untuk kembali ke studio."

Di album ini, LANY kembali ke akar musik kalian, yakni southern music. Sementara, LANY pernah mengakui identitas geografis-nya sebagai band dari Los Angeles, California. Jadi, di album 'Mama's Boy' ini, apakah LANY meninggalkan identitas geografisnya sebagai band dari LA?

"Ya, kami memang band dari Los Angeles, kita tinggal di sini selama 7 tahun terakhir. Dan kami memang ingin menyampaikan cerita dari tempat kami berada. Mungkin banyak dari pendengar kami berasal dari banyak tempat, dan aku rasa itu adalah hal yang relate ketika kami membawa vibes dari wilayah lain di 14 lagu ini."

Press conference LANY, Rabu (30/9)
Dok. Universal Music

Press conference LANY, Rabu (30/9)

Menurut kamu, apa yang membedakan album 'Mama's Boy' dengan rilisan studio LANY sebelumnya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest