Follow Us

Horse Planet Police Department Segera Rilis Versi Remix dari Album Debut 'Enter Music'

Bagas Rahadian - Rabu, 14 April 2021 | 19:56
Horse Planet Police Department
Credit: Press

Horse Planet Police Department

HAI-Online.com - Horse Planet Police Department akan merilis versi remix dari album debut mereka di tahun 2020, 'Enter Music'.

Band rock alternatif asal Bogor itu kabarnya akan menggaet 10 produser untuk menggarap album remix tersebut, termasuk tiga anggota dari HPPD yang sedari awal muncul dengan nama samaran: Steppenkitten (Ardy Pangihutan), byfusée (Naufal Dzaky), dan Zaman (Jajang Nurjaman).

Album remix ini akan dirilis secara lengkap pada 30 April mendatang. Sebelumnya, remix pertama oleh Kkomodo (salah satu personilnya) untuk lagu 'Glory Days' dirilis Jumat lalu (9 April).

Setelahnya, HPPD bakal menggarap '99% lovesong ' oleh Steppenkitten pada Jumat ini, sementara remix dari' Myth Mind Molecules 'oleh Pandji Dharma pada minggu berikutnya.

“Album ini dimaksudkan untuk menjadi platform bagi begitu banyak karya musik elektronik/dance yang berani tampil beda dari kebanyakan yang ada di kancah lokal," kata HPPD dalam keterangan pers.

Baca Juga: Kemarin Gitar, Kali Ini Phoebe Bridgers Banting Ukulele dalam Trailer Variety Show ‘ZIWE’

Awalnya, HPPD merupakan proyek solo produser dan DJ Ardy Pangihutan pada tahun 2013, sampai akhirnya menjadi grup beranggotakan empat personil.

Band ini merilis EP self-titled mereka pada tahun 2017, yang menampilkan 'War Is Over (But I Keep One Bullet Left)', sebuah lagu dari soundtrack serial rom-com Indonesia Unscripted Man. Sedangakan, debut album penuh 'Enter Music' dirilis November lalu.

Melansir dari NME, Horse Planet Police Department tercatat sebagai satu dari sedikit band Asia yang tampil untuk serial siaran langsung Australia Isol-Aid. Mereka tampil bersama penyanyi Filipina Ruru, artis pop dystopian Thailand Pyra dan grup psychedelia Korea Selatan Silica Gel. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest