Follow Us

Tom Delonge Jual Beragam Peralatan Musiknya Secara Online, Minat Beli?

Bagas Rahadian - Kamis, 18 Maret 2021 | 19:22
Tom DeLonge - Angels and Airwaves
FilmMagic, Inc

Tom DeLonge - Angels and Airwaves

HAI-Online.com - Buat lo yang mau punya, atau bahkan mengoleksi, barang-barang Tom DeLonge, inilah saatnya!

Yoi, baru-baru ini, frontman Angels & Airwaves ini tampak memasukkan sejumlah gear bermusiknya ke sebuah marketplace bernama Reverb.

Udah gitu nggak tanggung-tanggung, melansir dari Loudwire, kabarnya ada 100-an gear Tom DeLonge yang ia jual-jualin secara online, mulai dari synths, kibor, amplifier, pedal gitar, hingga casing gitar.

Peralatan musiknya pas masih nge-band bareng Blink-182 kabarnya juga ada. Buat yang mau nge-cek 'dagangannya' Tom Delonge, click di sini.

Terkait aksi 'cuci gudang' tersebut, Tom berkomentar, “Selama bertahun-tahun saya telah mengumpulkan begitu banyak peralatan musik yang digunakan pada berbagai album dan tur, sehingga sekarang saya membanjirinya dengan barang-barang ini."

Baca Juga: Tom Delonge Sebut Album Baru Angels & Airwaves Bakal 'Box Car Racer Banget'

"Saya membutuhkan ruang untuk mengerjakan (album) Angels & Airwaves berikutnya sehingga kami dapat berlatih, melakukan peregangan, berpelukan dan mencium satu sama lain, dan semua hal lain yang harus kami lakukan."

"Saya ingin meneruskan hal ini, dan saya bersyukur bisa bermitra dengan Reverb untuk melakukan ini. Perlengkapan ini telah berjasa banyak untuk saya dan memberi saya kesempatan untuk membawa karya seni saya ke banyak orang."

"Saya sangat berharap ini bisa digunakan oleh seseorang dengan aspirasi yang sama seperti yang pernah saya pegang sebagai musisi muda. Ini adalah jenis alat yang dapat membawa musisi dari kamar tidur, ke garasi, dan ke panggung,” pungkas musisi berkepribadian unik tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest