Follow Us

Kevin Parker 'Tame Impala' Sebut 'WAP' Sebagai Lagu yang Sempurna

Bagas Rahadian - Selasa, 15 Desember 2020 | 17:26
Kevin Parker,  Cardi B, Megan Thee Stallion
Getty

Kevin Parker, Cardi B, Megan Thee Stallion

HAI Online.com - Produser musik dari proyek Tame Impala, Kevin Parker, menganggap lagu hit Cardi B dan Megan Thee Stallion 'WAP' sebagai lagu paling "lagu yang sempurna".

Parker membuat komentar tersebut dalam acara stasiun radio Australia Triple J usai penampilannya di segmen Like A Version.

“Bagi saya, itu adalah lagu paling berkesan di tahun 2020,” kata Parker.

Baca Juga: .Feast Akan Bawakan EP 'Uang Muka' Perdana di This Is My Wave Concert

“Menurutku itu lagu yang sempurna. Rasanya luar biasa, liriknya bagus, produksinya pas. Lagu ini juga sangat langka dan berani," tambahnya.

Doi nge-cover lagu Edwyn Collins '90s' Girl Like You 'untuk stasiun radio, sebuah lagu yang Parker akui telah disukainya sejak masih remaja.

Pujian Parker untuk 'WAP' muncul setelah kritik rapper Snoop Dogg terhadap lagu tersebut yang memancing reaksi keras dari sejumlah pihak setelahnya.

“Seharusnya itu menjadi kebanggaan dan kepemilikan wanita,” kata rapper itu kepada Central Ave tentang arti di balik 'WAP', yang merupakan singkatan dari 'Wet Ass Pussy'.

Baca Juga: Dengerin Lagu 'WAP' Cardi B x Megan Thee Stallion Berubah Rock Usai Dicover Band Ini

"Itu permatamu di Sungai Nil. Itulah yang harus kamu pertahankan. Itu seharusnya menjadi sesuatu yang tidak diketahui siapa pun sampai mereka mengetahuinya," kata Snoop, mengutip dari NME.

Rapper Migos Offset - yang merupakan suami Cardi B- mengkritik tanggapan Snoop, dengan mengatakan bahwa "kita harus mengangkat harkat wanita, dan nggak seharusnya mendikte perbuatan mereka."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest