Follow Us

Ramengvrl Rilis Single Baru 'Look At Me Now', Ditujukan untuk Mereka Yang Pernah Ragukan Keputusannya Jadi Rapper

Bagas Rahadian - Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:31
RAMENGVRL
Instagram / ramengvrl

RAMENGVRL

HAI-Online.com - Belum genap sebulan sejak merilis 'Vaseline', Ramengvrl kembali meluncurkan sebuah single pada Jumat (16/10).

Rapper asal Indonesia itu pun baru aja merilis lagu berjudul 'Look At Me Now', yang produksinya menggaet rapper Amerika Serikat-Korea Selatan, Ted Park.

Mengutip siaran pers, Ramengvrl menjelaskan bahwa Look At Me Now sedikit banyak mengisahkan tentang perjalanan hidupnya, khususnya ketika ia memutuskan berhenti kerja kantoran dan mengejar impian sebagai rapper.

Ramengvrl menambahkan, bahwa lagu ini juga hadir sebagai wujud pembuktikan kepada setiap orang yang dulu pernah meragukan langkah besar yang ia ambil tersebut.

Dalam video klip single yang juga telah dirilis, rapper bernama asli Putri Estiani itu tampak mengekspresikan hal tersebut lewat scene membakar ijasah dan sertifikat pengharagaan miliknya dengan lagak yang begitu swag.

Terkait kolaborasinya dengan Ted Park, Ramengvrl mengaku bahwa Park merupakan musisi yang menginspirasinya lantaran dedikasi dan etos kerjanya dalam berkarya.

Baca Juga: Ramengvrl Resmi Gabung Label Musik Amerika, Sudah Rekaman di Studio Empire Bekas XXXTENTACION

"Dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara di mana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now," kata Ramengvrl.

Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di Look At Me Now, setelah saya mendengar lagunya saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya," timpal Ted Park.

Look At Me Now tercatat sebagai single kolaborasi kedua dari Ramengvrl tahun ini sejak ia bergabung dengan label Amerika Serikat, Empire.

Pada single Vaselina yang rilis September lalu, Ramengvrl berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat-Latin, Euro. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular