Follow Us

David Bayu Beberin Masalah Internal Band Yang Bikin Naif Bubar

Bagas Rahadian - Selasa, 11 Mei 2021 | 22:45
Naif
HAI

Naif

HAI-Online.com - Fakta di balik bubarnya NAIF perlahan diungkap lebih jauh oleh sang vokalis, David Bayu Danangjaya.

Melalui statement yang ia unggah di channel YouTube-nya yang lagi naik daun, David Bayu Tube, David mengungkap segala hal yang publik hendak ketahui megenai bubarnya Naif.

Salah satunya adalah perihal masalah internal yang dialami band ikonik satu ini.

David nggak memungkiri, hal seperti ini memang terjadi di Naif. Bahkan, ia pun menilai masalah internal menjadi hal yang vital untuk band manapun.

"Jangan pernah bilang hidup itu nggak ada masalah," jawab David. "Malah lo nggak hidup. Lo mati aja ada masalah. Kalo dibilang ada masalah internal, selalu ada," tegasnya lagi.

Memaklumi semua dinamika yang pernah terjadi di bandnya, David mengungkap kalo semua hal tersebut nggak lantas menghilangkan relasi harmonis antara para personil Naif.

"Gue, Emil, Pepeng, Jarwo itu ya keluarga inti. 25 tahun gila aja lo," tukas David lagi.

"Jadi itu nilainya sih menurut gue. Lebih tinggi dari cuma Naif-nya."

Vokalis 45 tahun itu pun tampak legawa kalo Naif kini harus berakhir bubar. Sebab, menurutnya, ada value tertinggi dari relasinya bersama para rekan sejawatnya itu.

Baca Juga: Ini Bukan Pertama Kalinya Naif Ditinggal Personel, Dulu Mereka Pernah Pisah Dengan Sang Kibordis. Begini Kisahnya

"Gue, Emil, Pepeng, Jarwo itu yang sebenernya lebih tinggi nilainya daripada cuma Naif-nya kalo menurut gue. Family-brotherhood-nya itu," pungkas David.

Seperti kita tau, Naif ini lebih dulu ditinggal oleh dua personilnya, Franki "Pepeng" Indrasmoro (drum) dan Mohammad "Emil" Amil Hussein (bass), beberapa hari sebelum akhirnya resmi dinyatakan bubar. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest