Follow Us

Rilis Single 'Kutukan (Cinta Pertama)', Raisa Juga Janjiin Album Baru dalam Waktu Dekat

Bagas Rahadian - Minggu, 11 April 2021 | 16:01
Raisa
Siaran pers

Raisa

HAI-Online.com - Raisa Andriana belum lama ini kembali merilis single. Berjudul 'Kutukan (Cinta Pertama)', lagu ini tercatat sebagai karya kedua Raisa di tahun 2021 setelah single bertajuk 'Ragu' juga belum lama ini dirilis.

Udah gitu, produkstifitas bermusik Raisa di tahun 2021 nggak cuma ditandai dengan rilisan pers single. Kabarnya, Raisa juga telah menyiapkan album baru di pertengahan tahun ini.

Solis 30 tahun itu pun memberi bocoran album tersebut akan berisi 10 hingga 12 lagu.

“Enggak akan lama lagi (album baru), anggap saja pertengahan tahun,” kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021). “Makanya sekarang lagi menyiapkan album, antara 10 sampai 12 lagu,” ujar Raisa.

Baca Juga: Isyana Sarasvati x DeadSquad di IDGAF 2021: Sahut-Sahutan Vokal Seriosa dan Growl

Raisa bilang, dia bersama tim sudah mulai menyiapkan album sejak tahun lalu. Cuma, saat itu dia terbentur dengan jadwal.

“Albumnya sih mulai dari tahun lalu, karena kita tuh enggak ada manggung, jadi kita jadi ada waktu. Produser-produser juga yang tadinya sibuk jadi ada waktu,” ungkap Raisa lagi.

Raisa juga mengaku waktunya begitu panjang ketika menyiapkan album ini. “Ini jadi pengalaman baru, karena kita punya waktu panjang, 2 minggu, kita jadi kayak ngantor. Ini nantang banget buat pikiran-pikiran kreatif kita tuh dikeluarin. Bagi aku dan produser ini pengalaman yang seru banget,” imbuh Raisa. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raisa Janjikan Album Baru Dalam Waktu Dekat "

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest