Follow Us

Mencari Hal Baru di 2021, Ini 5 Cara Temukan Musik yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

Al Sobry - Kamis, 21 Januari 2021 | 11:15
Mencari Hal Baru di 2021, Ini 5 Cara Temukan Musik yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

Mencari Hal Baru di 2021, Ini 5 Cara Temukan Musik yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

HAI-Online.com - Ada sebuah pepatah yang bilang, "New Year, New Me". Karena pepatah tersebut, kita jadi seringkali menantang diri sendiri di tahun baru untuk bisa keluar dari zona nyaman.

Hal ini berlaku dalam setiap aspek kehidupan, termasuk urusan mendengarkan musik. Tentu, musisi dan lagu favorit kita adalah yang terbaik, tetapi bukankah lebih baik jika kita dapat menemukan lebih banyak musik yang berpotensi untuk disukai?

Baca Juga: Layak Dinanti, Ini Dia 4 Festival Musik Keras Terbesar di Kota-Kota Besar Indonesia

Nah, mencari musik baru yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya, Resso mengajak pendengarnya untuk bisa memulai perjalanan dalam menemukan musik baru di tahun ini.

"Satu hal yang telah dibuktikan tahun 2020 kepada kita semua adalah bahwa musik tidak lagi dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kita telah menemukan banyak musik baru dan Resso percaya bahwa kita akan terus mendapatkannya di tahun ini," tutur Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia.

Melalui berbagai fitur dan banyaknya perpustakaan musik yang disediakan aplikasi streaming ini, kamu bisa eksplor lagi wilayah musikmu seperti saat mengklik fitur: Daily Mix, For You, Genre, Mood, dan Scene.

"Kami bercita-cita untuk terus menjadi aplikasi streaming musik sosial yang dapat diandalkan untuk menemani perjalanan pengguna dalam menemukan lebih banyak musik di tahun ini," ujarnya lagi.

Baca Juga: Musik Punya Efek Positif, Aplikasi Ini Beri Paket Khusus Pelajar untuk Akses ke Perpustakaan Musik Premium

Sebagai langkah menemukan musik baru ini, ada beberapa bocoran jika kamu mulai ingin menemukan musik yang belum pernah didengar sebelumnya.

Cek Daily Mix

Bingung lagu apa yang harus kamu dengarkan? Tenang. Saat kamu membuka aplikasi Resso, kamu akan segera disambut oleh fitur Daily Mix dimana kamu dapat menikmati berbagai rekomendasi lagu berdasarkan musik yang kamu dengarkan sebelumnya. Siapa tahu mungkin diantaranya kamu akan menemukan lagu tak terduga yang sesuai denganmu.

Cari di For You

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest