Follow Us

Rekrutan Baru 88rising, Rapper Asal Jakarta Warren Hu Rilis Single 'Too Many Tears'

Bagas Rahadian - Kamis, 20 Mei 2021 | 16:30
Warren Hue
Instagram/@warrenhue

Warren Hue

HAI-Online.com - Buat yang belom tau, belum lama ini ada satu lagi musisi asal Indonesia yang gabung dengan label 88rising. Yap! Dia adalah Warren Hue.

Rapper asal Jakarta ini memulai debutnya di 88rising pada awal Maret lalu, dan tercatat sebagai artis asal Indonesia ke-empat yang bergabung di label tersebut setelah Niki, Rich Brian, dan Stephanie Poetri.

Nah, kini rapper 18 tahun itu didapati kembali merilis single baru yang berjudul 'Too Many Tears'. Klipnya bisa kalian saksikan di bawah.

Memulai debutnya bersama 88rising, Hue juga telah meluncurkan lagu berjudul Freaks yang berkolaborasi dengan grup asal Jepang, Atarashii Gakko!.

Karier Warren Hue

Warren sebenarnya sudah memulai karier menyanyinya sejak berusia 16 tahun.

Dulu dia memakai nama panggung Warrenisyellow, kemudian diganti seiring keseriusanya di industri musik global.

Sebelum bergabung dengan 88rising, Warren sudah lebih dulu mengeluarkan album tahun 2018 berjudul "Alien" dan "Sugartown" hasil kolaborasinya dengan Chasu, produser asal Korea Selatan.

Warren sempat curi perhatian saat turut tampil di Double Happiness Winter Wonder Festival 2020, bersama beberapa nama penyanyi lain seperti Chung Ha, Ateez, Ardito Pramono, dan Pamungkas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest