Follow Us

Liam Gallagher Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Album Solo Ketiga, Ada Lagu Buat Noel

Bagas Rahadian - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:10
Liam Gallagher
Consequence/Philip Cosores

Liam Gallagher

HAI-Online.com - Liam Gallagher mengumumkan album solo ketiganya yang bergenre alternative rock berjudul 'C'MON YOU KNOW'. Tanggal rilis album ini adalah pada 27 Mei 2022.

Dalam obrolan dengan Radio X, Jumat (01/10) kemarin, penyanyi berkebangsaan Inggris ini juga mengungkap kalo ada satu lagunya di album ini yang bercerita tentang Noel, sang kakak yang emang nggak pernah akur.

Lagu untuk Noel itu kabarnya akan berjudul 'I Wish I Had More Power'. "Lagu ini agak nakal, tapi bakal enak kok," kata Liam, mengutip Radio X dari Consequence.

Sementara ada dua judl lagu lain yang Liam ungkap ke publik, yakni 'Better Day' yang akan jadi single pertama, dan 'Full Of Sunshine'.

Baca Juga: Begini Kondisi Liam Gallagher Usai Jatuh Dari Helikopter, Foto Bekas Lukanya Bakal Jadi Sampul Album

Beberapa pekan lalu, eks frontaman Oasis ini sempat membocorkan calon artwork dari album barunya kelak, yakni sebuah foto wajahnya yang lagi bonyok akibat insiden yang ia sebut 'jatuh dari helikopter'.

Tapi, artwork untuk album 'C'MON YOU KNOW' yang telah dirilis ke publik tampak menampilkan foto lain.

'C'MON YOU KNOW'
Consequence Of Sound

'C'MON YOU KNOW'

Adapun tepat di tanggal 2 Oktober, tercata Oasis menelurkan album keduanya '(What's The Story) Morning Glory?' pada tahun 1995 silam.

Album ini berisikan lagu single hits Oasis yang masih beken sampai kini seperti 'Wonderwall' dan 'Don't Look Back In Anger'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular